Pantun Bahagia Bersamamu

Ini bukan pantun lucu. Bukan juga pantun jenaka. Tapi pantun cinta.
Judulnya, aku bahagia bersamamu.

bahagia bersamamu kata kata


Paling senang di hari raya,
Hari ramai penuh berkah.
Hati siapa yang tak bahagia
Punya pasangan sangat sholehah.

Sungguh indah batu permata,
Sayang sayang mahal harganya.
Kalau aku boleh meminta,
Ingin kupinta hati yang setia.

Bambu dipotong dengan gergaji,
Petik bunga seharum melati.
Melihatmu rajin mengaji,
Rasa tentram di dalam hati.

Bambu kecil untuk sembilu,
Ambil dari kebun di utara.
Genggam tanganku selalu,
Bawa aku menyusuri pantai bahagia.

Air dingin mari panaskan,
Untuk menyeduh sesendok jamu.
Jangan pernah engkau lepaskan,
Karena kubahagia bersamamu.


Wanita Mana Tak Bahagia





Tombak tajam ditancapkan,
Panji berkibar dari utara.
Puji syukur aku panjatkan
Untuk keluarga yang sejahtera.

Bedak mahal dari meranti,
Kulit putih punya si putri.
Hilangmu tak akan ada pengganti,
Pergimu membuat nelangsa hati.

Hendak ke mana tas dibawa,
Mungkin hendak ke sekolah.
Wanita mana yang tak bahagia,
Kalau suaminya sangat setia.

Bunga mana yang seharum melati,
Hanya melur di tengah taman.
Wanita mana tak senang hati,
Jika suaminya sangat pengertian.

Dari mana datangnya lintah,
Dari kebun naik ke tangga.
Dari mana datangnya cinta,
Dari pengorbananmu yang tak hingga.


Jadilah Pengantinku



kata kata bahagia cinta

Wangi terasi bukan jamu,
Ikan belanak mangga kemumu.
Aku begitu serasi bersamamu,
aku begitu bahagia bersamamu.

Hidup di dunia memang semu,
Alam baka tempat dirindu.
Jika aku berada di dekatmu,
Rasanya bahagia penuhi jiwaku.

Dari dahulu memanglah parang,
Kayu terbakar menjadi arang.
Dari dahulu hingga sekarang,
Cintaku padamu tak pernah kurang.

Orang berbudi kan dicinta,
Orang benci kan menjadi suka.
Kan abadi selamanya,
Cinta suci ini untuk satu nama.

Jadi cantik putri penghulu,
Jalan-jalan ke pulau jawa.
Jadilah pengantin hidupku,
Seumur hidup selalu bahagia.

Jambu matang warna merah,
Bayar dulu baru dibawa.
Jadilah pengantin paling mesra,
Mencintaiku sepenuh jiwa.

.
.
.
Itulah pantun cinta yang berisikan kata kata bahagia. Semoga akan menambah rasa cinta itu untuk pasanganmu.

Next Post Previous Post