Pantun Lucu, Kamu Tuh Ganteng Banget!

Sedikit saja buat kamu yang lagi galau, galau mikirin si dia calon pendamping hidupmu.

Mungkin sedikit bait pantun cinta ini bisa mengobati kegalauanmu.



Burung elang di Utara,
Ditangkap oleh penjaga raja.
Siapa bilang aku jatuh cinta,
Kepadamu aku biasa saja.

Angin bertiup berkedip mata,
Di bawah pohon duduk anteng.
Jangan salahkan aku jatuh cinta,
Salah sendiri kamunya ganteng.

Minum sekoteng di rumah joglo,
Jalan ke pantai lurus saja.
Ganteng-ganteng masih jomblo,
Dideketin nyantai saja.

Kalau boleh membeli kuda,
Beli kuda yang paling gagah.
Kalau boleh aku meminta,
Darimu akau meminta cinta.

Kamu Tuh Ganteng Banget




Belang-belang anak rusa,
Pagi hari minum yang anget.
Kamu memang merasa biasa,
Tapi tau ngga, kamu tuh ganteng banget.

Makan emping satu nampan,
Duduk sila di kursi dipan.
Dari samping terlihat tampan,
Apalagi kalau dari depan.

Jalan lambat si kura-kura,
Buah ranum, apa rasanya.
Wajahnya ganteng ngga kira-kira,
Kalau tersenyum, aduh aku kok bahagia.

Duduk anteng di rumah papan,
Ada dinding dari anyaman.
Kamu yang ganteng slalu kudoakan,
Moga denganku bersanding di pelaminan.

Ikan selincah ikan gurami,
Pohon bunga baik disirami.
Biarlah wajahku jelek begini,
Yang penting ganteng si suami.

Pantun Yuk, Lamar Aku!




Ubi rambat masih mentah,
Durian matang hendak dibelah.
Dicreambath sudah, dilulurin sudah,
Yang belum tinggal akad nikah.

Burung gelatik bulunya rontok,
Bunga selasih bunga sang raja.
Wajahku cantik, badanku montok,
Sayang masih sendiri saja.

Pendekar sakti suka mengelana,
Namanya Seruni dari lembah Utara.
Abang ganteng jangan tebar pesona,
Kalau berani, yuk lamar saya.

Taman elok banyak kembang,
Sudah duduk malas pulang.
Kalau saya jadi istri Abang,
Cinta saya besar tak kepalang.

Anak gadis badannya langsing,
Gelas kaca jangan dibanting.
Ngapain abang pusing-pusing,
Ada saya yang siap bersaing.

Jalan-jalan ke Mekah saja,
Kota indah tiada duanya.
Yuk Bang kita menikah saja,
Biar tidurnya bisa berdua.

.
.
Suka kan sama pantunnya? Cari pantun lucu lainnya yang membuat kamu bisa tersenyum.

Di pantuncinta2000.blogspot.com, kamu bisa menemukan banyak banget pantun. Baru-baru lagi.

Kalau kamu punya pantun juga, bisa kirim ke email ini gina.hayana@gmail.com.
Next Post Previous Post