Puisi Aku Sayang Ibu

Jawaban:

Puisi keluarga adalah puisi yang menceritakan berbagai hal tentang keluarga. Misalnya keharmonisan, kasih sayang, cinta kasih, keluarga kecil, keluarga bahagia.



Keluargaku Surgaku


Oleh Anna Noer Jannah

Di mana mencari bahagia
Di rumah bersama keluarga
Di sana ada kehangatan
Karena keluarga berkasih sayang

Keluarga tempat berteduh
Tempat terbaik sepanjang waktu
Keluarga selalu dirindu
Tak bisa aku pergi jauh.


Keluarga Kecil

Di sana ada seorang ibu
Yang penuh dengan kasih
Di sana ada seorang ayah
Yang selalu perhatian

Di sana ada anak-anak
Yang penurut dan taat
Di sana ada kebahagiaan
Itulah keluarga penuh kemesraan.


Kebersamaan Keluarga

Aku selalu rindu
Menghabiskan waktu dengan ibu
Merapikan rumah bersama-sama
Membersihkannya dari debu.

Aku selalu rindu ayah
Yang sering membawakan hadiah
Kepada ada ibu dan diriku
Yang menanti di rumah


Cita-Citaku

Cita-citaku sederhana
Bukan menjadi orang kaya raya
Hanya ingin memberi ibu bahagia
Jangan sedih di dalam hatinya

Aku ingin melihat ibu
Selalu tersenyum cerah
Itulah cara diriku
Untuk membalas jasa jasanya.


Aku Sayang Keluarga

Aku sayang ayah
Aku sayang ibu
Aku berbahagia
Menjadi keluarga bersama mereka.

Ibu selalu ada
Di dalam suka dan duka
Ibu selalu bercerita
Sebelum memejamkan mata.

Ibu bangun di pagi hari
Menyiapkan sarapan untuk semua
Pergi untuk bekerja
Mencari nafkah tanpa lelah

Semoga Tuhan memberi berkah
Pada semua anggota keluarga
Semoga keluarga ini mawaddah
yakni diliputi cinta dan rahmah.

Masih banyak lagi puisinya. Baca selengkapnya di Kumpulan Puisi Tentang Keluarga

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Unknown
    Unknown 27 April 2020 pukul 20.03

    Nggak ada

Add Comment
comment url