80 Kata Bijak Untuk Teman Yang Melupakan Kita Padahal Dulu Akrab

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan Caption | Status | Quote | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat | Teman | melupakan | kita | 

Kata Bijak Untuk Teman Yang Melupakan Kita. Alangkah bahagianya saat kita memiliki teman. Dunia ini dipenuhi dengan kehangatan.

Untuk kamu yang pernah berkorban untukku, Aku tak akan pernah melupakan pengorbanan walaupun Kini engkau telah Melupakan Diriku.

Ketika engkau mulai melupakan diriku, Aku tak akan pernah lupa bahwa tak semua teman itu Setia.

Kadang-kadang aku menyesal pernah membela dirimu mati-matian, karena kini engkau justru pergi dan melupakan persahabatan…

Teman itu banyak tipenya. Ada yang datang saat butuh saja, ada yang berteman karena ada maunya.

Inilah beberapa kumpulan kata bijak untuk teman yang melupakan kita.

Teman Mulai Melupakan 

kata teman yang melupakan


1.
Saat susah dahulu kita sama-sama berjuang. Ini rupanya kamu mulai melupakan.

2.
Tidakkah engkau ingat ketika kita susah bersama? Atau apakah  engkau berniat melupakan persahabatan?

3.
Dia bagaikan mentari senja yang diam-diam pergi dan tenggelam.

4.
Sedekat apapun sebuah persahabatan, kita harus jadi siap saat salah satu mulai melupakan.

5.
Kadang seseorang setia saat susah bersama-sama. Namun ketika dunia datang padanya, dia pun mulai lupa.

6.
Terima kasih pernah menjadi teman aku. Setidaknya aku pernah merasakan bagaimana berteman denganmu.

7.
Kita tak pernah tahu apa isi hati seseorang meskipun dia seorang sahabat atau teman yang paling dekat.

8.
Dulu kita selalu bersama kemana pun juga. Ini bahkan engkau tak pernah datang walaupun sekedar untuk menyapa.

9.
Teman yang dekat seolah-olah tak pernah kenal seumur hidup.

10.
Tak perlu kecewa dengan teman yang mulai melupakan kita. Karena dengan begitu kita mengerti sejauh mana ketulusan dari persahabatan.

Rindu Teman Yang Hilang 

kata teman yang melupakan


11.
Tak pernah terpisah oleh jarak. Namun seolah-olah aku telah kehilangan seorang teman.

12.
Di saat hujan begini, terbit rasa rindu di dalam hati saat bercengkrama dengan sahabat yang kusangka setia.

13.
Aku rindu pada dirimu yang dahulu, bersahaja, rendah hati, dan sangat bersahabat.

14.
Adakah yang salah dari diriku? Sehingga engkau tiba-tiba menjauh.

15.
Aku tak membutuhkan teman yang datang saat butuh saja.

16.
Bagaikan petir di siang hari, saat ku tahu engkau tiba-tiba memusuhiku.

17.
Kusangka kita akan berlari bersama, rupanya engkau berlari untuk meninggalkan diriku.

18.
Mungkin engkau sangat sibuk sekarang. Sampai-sampai tak punya waktu untuk diriku


19.
Dahulu kamu setia padaku karena kamu membutuhkan. Sekarang sudah tak dibutuhkan dan memang layaknya harus kau buang.

20.
Aku sangka kita adalah sepasang sepatu yang selalu seiring kemanapun pergi. Rupanya kita hanya sepasang sendal jepit yang mudah tertukar saat di perjalanan.

Lainnya:


Kata Bijak Jangan Melupakan 

kata teman yang melupakan


21.
Jangan pernah melupakan teman. Apalagi melupakan kebaikannya.

22.
Jangan melupakan kebaikan seseorang hanya karena satu kesalahan.

23.
Cepat atau lambat kita memang akan dilupakan.

24.
Jangan heran ketika kau susah teman-temanmu melupakan. Bisa jadi mereka takut engkau menjadi beban.

25.
Walaupun teman mulai melupakan, jangan pernah melupakannya di dalam doa.

26.
Jika kamu orang yang baik, Tuhan akan menggantikan temanmu yang melupakan, dengan seseorang yang lebih baik darinya. 

27.
Ketika seorang teman melupakanmu, mungkin itu bukan kesalahannya. Tapi kesalahanmu yang salah memilih teman.

28.
Bersahabat atau berteman adalah untuk saling mengenal. Bukan untuk saling melupakan.

29.
Rasanya baru kemarin kita tertawa bersama. Dan hari ini bagimu diriku bukanlah siapa-siapa.

30.
Kusangka persahabatan ini sampai tua nanti. Rupanya hanya sampai di sini.

KataTeman Yang Berubah 

kata teman yang melupakan


31.
Kita tak bisa memaksa seseorang untuk tetap bersama. Mungkin dia sudah tak nyaman atau menemukan tempat yang baru.

32.
Dari dahulu aku tak pernah berubah sedikitpun. Mendengarkan saat kau bercerita, membantu saat kau meminta, dan setia untuk selamanya.

33.
Aku merasa berdosa sekali sebab tak bisa menjaga seorang sahabat. Kini entah apa sebabnya dia berubah…

34.
Kita tidak akan pernah tahu kapan usia kita habis. Tapi yang kutahu aku tak pernah habis pikir mengapa dia berubah.

35.
Tak perlu memikirkan teman yang memilih untuk menjauh. Bukankah kebahagiaan kita lebih penting daripada kebahagiaan orang yang tak tahu berterima kasih.

36.
Aku mendoakan semoga engkau berbahagia bersama sahabat-sahabat barumu.

37.
Semoga engkau menemukan kedamaian di tempatmu yang baru.

38.
Aku tak pernah berubah meskipun engkau mulai melupakanku. Di dalam doa doaku ku panjatkan semoga engkau menemukan kebahagiaan.

39.
Ada kalanya kita harus jauh dengan orang yang kita sayangi. Bisa jadi kita akan bermasalah jika tetap bersama dirinya.

40.
Terima kasih pernah menjadi temanku. Semoga damai dalam hidupmu.

Kata  Sudah Lupa Teman Lama

kata teman yang melupakan


41.
Aku harus belajar melupakan orang yang telah melupakanku.

42.
Ketika dia mulai melupakanku, aku pun mulai lupa dengannya. Bahkan Tuhan menggantikan dengan yang lebih baik darinya. 

43.
Aku bersyukur menjadi bagian dari persahabatan ini. Adapun ketika kau melupakanku, aku telah menyiapkan diriku untuk menghadapinya.

44.
Aku hanya bisa memaafkan dan melupakan dirimu. 

45.
Untuk apa berharap kepada seseorang yang melupakan kita.

46.
Ketika kamu melupakan seseorang saat tak membutuhkannya, suatu hari kamu akan merasakan hal yang sama. 

47.
Aku tak tahu apakah nanti kamu akan merindukan masa-masa kita bersama?

48.
Aku tak bersedih hati ketika kamu melupakanku. Aku hanya Sedih ketika nanti kamu menyesal dan ingin kembali berteman denganku.

49.
Apakah perjuangan kita selama ini tak berarti? Apakah waktu yang kita habiskan bersama dan memiliki makna?

50.
Biarlah aku melupakan dirimu bersama waktu. Bagiku kamu adalah bagian dari hidupku. Tak layak bagiku untuk melupakanmu dengan niat dan kesengajaan.

Kata Sedih Dilupakan Teman

kata teman yang melupakan


51.
Aku merasa aneh pada seseorang yang dahulu begitu akrab dengaku. Namun kini seolah-olah dia tak mengenal diriku. 

52.
Dulu kamu pernah berkata agar kita tak pernah melupakan persahabatan ini. Sekarang ketika engkau telah sukses, bahkan kau tak mau menyapaku.

53.
Aku gembira Bukan main bertemu dengan teman lama. Eh, sikapnya dingin. Males sendiri deh aku.

54.
Perjalanan ini begitu jauh, sehingga kadang-kadang teman kita lupa ada diri kita yang masih tertatih di belakang.

55.
Dibalik kesuksesan seseorang, ada teman yang menyemangati dirinya.

56.
Seseorang yang merupakan temannya ketika dia sukses, dia tidak akan memiliki teman yang sejati.

57.
Seorang sahabat tidak akan meninggalkan sahabatnya. Karena walaupun jauh tetap di hati mereka berdekatan.

58.
Mungkin dia banyak kesibukan. Dan tidak bermaksud untuk melupakan teman.

59.
Berteman sudah lama tapi dia lebih percaya pada omongan orang lain.

60.
Teman yang baik akan selalu meluangkan waktu demi merawat persahabatan. 

Untuk Teman yang Melupakan Kita

kata teman yang melupakan


61.
Aku sudah tak memiliki kata-kata lagi, hanya saja masih ingin bertanya, Mengapa engkau Melupakan Diriku?

62.
Jangan meninggalkan teman lama karena melihat teman baru lebih hebat. 

63.
Kamu mengenalku bertahun-tahun lamanya.  Dan baru mengenalnya beberapa hari saja. Jangan sampai menyesal…

64.
Lebih baik percaya pada teman lama yang telah mengenalmu luar dan dalam. 

65.
Ketika teman mulai meninggalkan kita, belajarlah untuk hanya bertawakal kepada-Nya.  

66.
Aku tahu kenapa engkau pergi. Karena aku sedang ditimpa kesusahan.

67.
Nanti ketika aku terlihat senang dan bahagia, engkau pasti akan mendekatiku lagi. Tapi mungkin Hatiku sudah tak sama.

68.
Teman sejati akan senantiasa ingat akan kebaikanmu. 

69.
Rasanya aku lebih tenang hidup dalam hening. Bisa menata hati dan berdialog dengannya. 

70.
Teman sejati akan tetap berada di dekatmu, meskipun orang lain menjauhimu. 

Teman Yang Menyakiti Kita

kata melupakan


71.
Kusangka engkau mawar yang indah. Rupanya hanya racun di tempat sampah.

72.
Aku tak menyangka hatimu begitu jahat. Atau mungkin kamu memang lebih mencintai dunia ini dibandingkan persahabatan kita?

73.
Aku pernah berdoa semoga Tuhan memberiku sahabat yang baik. Seandainya engkau pergi, mungkin engkau memang bukan sahabat yang baik bagiku. 

74.
Kegagalan hidupku adalah aku gagal mempertahankan persahabatan ini. 

75.
Seorang sahabat palsu akan memanfaatkan Sahabat Sejati. Tetapi pada akhirnya semuanya terbongkar juga.

76.
Aku memang orang yang mudah dilupakan. Di situlah aku bahagia karena aku bukanlah siapa-siapa.

77.
Menjadi orang yang tak dikenal, yang diabaikan, membuatku fokus dengan kehidupan ini.

78.
Aku seharusnya sudah melupakan sesuatu yang memang harus dilupakan.

79.
Ketika teman telah melupakan kita, maka tak ada lagi kerinduan terhadap canda tawa yang dulu itu. 

80.
Sesibuk apapun pekerjaan,  sejauh apapun jarak, jangan pernah melupakan teman yang dulu pernah bersama-sama dalam perjuangan.









Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url