75 Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri

Kata Kata Motivasi Untuk Diri Sendiri - Motivasi terbaik adalah motivasi yang lahir dari dalam diri sendiri. Bukan motivasi dari orang lain. Oleh karena itu, berikut ini adalah motivasi untuk diri sendiri.

Aku lebih memilih mendengarkan hati nurani karena di sanalah ada cita-cita paling murni dari diriku.

kumpulan kata motivasi kata bijak, kata mutiara,
Bekerja, berusaha, sabar, teguh... karena hidupku adalah tanggung jawabku.

Penghalang terbesar dari kesuksesan bukanlah keadaan. Tetapi sifat mudah menyerah dan menyalahkan.



Ambil waktu untuk merencanakan. Lalu fokuslah menerjemahkan rencana-rencana tersebut.

Ada kebahagiaan saat aku berjuang mati-matian. Meskipun kadang gagal, ada kebahagiaan tersendiri saat aku telah berjuang maksimal.

Ya, cita-cita itu jangan hanya disimpan sebagai keinginan. Aku ingin melihatnya menjadi sesuatu yang nyata.

Hari-hati di masa depan tidak menjanjikan kemudahan. Meskipun begitu bukan alasanku untuk berhenti meraih mimpi.

Perbedaannya sangat tipis. Menyerah atau Berjuang.

Motivasi Sukses Untuk Diri Pribadi

Aku ingin memberi hadiah terbaik, yaitu kesuksesan.

Aku tidak perlu cemas karena kutahu diriku adalah pejuang, pekerja keras, pendoa, dan prajurit yang pantang menyerah.

Ketenangan hadir saat kita menjalin hubungan terbaik dengan-Nya.

Setiap kesalahan memberikan pelajaran. Ada orang yang mengabaikan pelajaran itu, ada yang memetik hikmah darinya.

Kalaupun aku kalah tak mengapa jika aku telah berjuang sekuat tenaga. Bagiku perjuangan adalah kehormatan.

Kalau tidak sabar di hari ini, maka aku harus sabar di hari-hari yang akan datang.

Lebih baik berjuang setahun lalu bahagia 50 tahun daripada bersenang-senang satu tahun, sengsara seumur-umur.

Hidup ini sangat berharga. Sayang apabila hanya diisi keluhan.

Semua orang suksespun menghadapi banyak kendala. Hanya saja mereka tidak membesar-besarkannya.

Pastikan, setiap rintangan itu terlewati.


Belajar Dari Kesalahan

kumpulan kata bijak, kata mutiara, kata motivasi

Banyak orang yang menyesal di hari tuanya. Petiklah pelajaran dari mereka yang membuat kesalahan.

Kita tidak harus mencoba sesuatu yang buruk jika sudah tahu akibatnya.

Tidak akan kusia-siakan kesahalan yang pernah kuperbuat. Aku jadikan itu sebagai guru terbaik dalam hidupku.

Terimalah segalanya dengan jiwa yang besar. Bahwa segala sesuatu merupakan yang terbaik dari-Nya.

Hanya orang-orang berjiwa besar yang memiliki hati yang tabah.

Kita senang kepada orang yang rendah hati, gigih, dermawan, suka menolong, tidak egois... aku akan jadikan diriku orang seperti itu.

Kuuzinkan hati ini untuk jujur, bahagia, dan bersyukur atas segalanya.

Jangan pernah jadi orang yang pandai menyalahkan keadaan, waktu, orang lain. Karena itu adalah ciri orang gagal.

Kalau ada rasa takut, maka orang lainpun sebenarnya merasakan hal yang sama.

Kadang situasi di lapangan tidak sesuai dengan yang diharapkan. Biasakan untuk menghadapi hal-hal tak terduga.

Aku percaya, apapun yang aku lakukan pasti memiliki dampak tertentu.

Orang yang rajin membaca satu halaman buku setiap hari, lama-kelamaan akan mengumpulkan berbagai pengetahuan. Intinya, konsisten!

Merubah diri menjadi lebih baik merupakan salah satu cara meraih cita-cita itu.

Motivasi Kepada Diri Menjadi Prajurit Kehidupan

Orang baik ataupun orang jahat sama-sama mendapatkan cobaan. Pilihlah menjadi orang yang disayang Tuhan.

Karena sesungguhnya kamu tidak pernah sendiri. Ada Dia yang selalu mendampingimu.

Untuk apa khawatir jika aku dekat dengan-Nya.

Tak perlu menangisi sesuatu yang sudah ditakdirkan.

Jangan berhenti melakukan hal-hal yang mendatangkan kebahagiaan hakiki dalam kehidupan.

Prajurit yang siap mati akan terbebas dari kecemasan.

Siap gagal siap sukses.

Hormatilah dirimu dengan sehormat-hormatnya karena itu adalah cara memberitahukan orang lain bagaimana memperlakukan dirimu.

Jawabalah hinaan dengan prestasi. Meskipun butuh waktu, cara tersebut akan mengangkatku ke tempat yang lebih tinggi.

Penuhi kepala dengan pengetahuan. Penuhi hati dengan iman.

Jadikan Diri Sebagai Motivasi Orang Lain

Jika sudah hebat, dirimu akan menjadi motivasi bagi orang lain meskipun tak sepatah katapun terucapkan.

Teladan adalah motivasi terbaik.

Aku memahami bahwa setiap kali bisa mengendalikan amarah, di situlah ada peningkatan bagi kebesaran jiwa.

Memang lebih mudah menuruti amarah, tetapi cara itu tidak membuat diriku berwibawa.

Karena orang yang berwibawa adalah mereka yang sanggup menahan amarah.

Setiap satu pekerjaan adalah satu benih bagi kesuksesan.

Next Post Previous Post