90 Kata Cemburu Menguras Hati : Jangan Berlebihan Tapi Elegan

Kata Cemburu Menguras Hati. Cemburu adalah ketakutan orang lain mengambil sesuatu yang merupakan hak atau milik anda.

Dan sebenarnya cemburu adalah sesuatu yang wajar saja dalam sebuah hubungan, asalkan tidak berlebihan. 

Dan mengapa ada rasa cemburu, rasa cemburu timbul karena ingin memiliki sendiri pasangannya dan karena ada perasaan terancam karena kehadiran orang lain dalam hubungan. 

Selama dalam kadar yang wajar, cemburu merupakan tanda cinta seseorang kepada orang lain. 

Berikut ini merupakan kata-kata cemburu. 

Kata Cemburu Singkat 



1.
Cemburu adalah tanda cinta. Cemburu adalah tanda kasih sayang. 

2.
Cemburu dalam cinta bagaikan garam dalam masakan. Menjadi sedap asalkan tidak berlebihan. 

3.
Kadang-kadang seorang wanita tak mengerti kenapa dia cemburu tanpa alasan. 

4.
Seseorang yang cemburu menandakan dia takut kehilangan. 

5.
Seandainya aku tak memiliki rasa cemburu, berarti aku tak memiliki cinta. 

6.
Jika pasanganmu adalah lelaki sejati, maka tenanglah karena dia tak akan mudah dicuri. 

7.
Pahamilah apa yang ada pada diri seorang wanita. Tentang rasanya yang mengalahkan akal sehat. 

8. Seorang wanita bisa menyembunyikan rasa cintanya berpuluh tahun, tapi tak sanggup menyembunyikan cemburu walaupun sesaat. 

9. Kita baru mengetahui ada rasa saat timbul cemburu ketika melihatnya dengan yang lain. 

10. Seperti juga rindu, rasa kehilangan itu muncul saat kita mencintai seseorang. 

Aku Cemburu 


11. Mengapa aku boleh cinta tapi tak boleh cemburu?

12. Aku hanya cemburu pada seseorang yang ada cinta padanya. 

13. Izinkan aku merasakan rasa ini, karena merupakan pertempuran dari cinta. 

14. Aku berharap kita seperti merpati, hanya setia satu pasangan saja. 

15. Seharusnya engkau mengerti tentang perasaan ini. 

16. Bukannya cemburu tetapi aku tidak suka engkau mengabaikan seseorang yang menjadi tanggung jawabmu. 

17. Takut kehilangan membuat rasa ini datang. 

18. Aku selalu tahu ketika dibohongi, tapi aku selalu berpura-pura seakan semuanya baik-baik saja. 

19. Kau boleh dekat dengan siapapun tetapi ingatlah ada kedekatan yang menimbulkan rasa cinta. 

20. Hal terberat yang aku alami adalah ketika kamu tersiksa saat melihatmu bahagia dengan yang lain. 

Cemburu Tidak Memandang Siapapun


21. Rasa cinta membuat seseorang buta matanya. 

22. Kamu boleh cemburu tetapi Apa gunanya cemburu kepada saudara-saudaraku?

23. Ada cemburu yang menguatkan cinta, ada pula cemburu yang menghancurkannya. 

24. Bijaklah menata rasa. Karena bila tidak bisa bisa mahligai cinta ini binasa. 

25. Cobalah untuk berbahagia dengan perasaan. Jangan membuat gundah dan gulana. 

26. Angka tidak perlu cemburu ketika aku berbuat baik. 

27. Aku selalu iri pada seseorang yang mengiringi cintanya dengan saling pengertian. 

28. Kamu bukan cemburu, tapi kamu hanya merusak hubungan cinta. 

29. Aku ingin menggenggam tangan menyusuri jalan-jalan kebahagiaan. 

30. Dan biarlah suatu hari nanti engkau mengerti bahwa aku setia selamanya. 

Cemburu Menguras Hati


31. Rasanya tak ingin merasakan rasa ini. Karena sungguh sangat menguras hati. 

32. Kecemburuan yang tak pada tempatnya, hanya meruntuhkan bangunan cinta. 

33. Seharusnya aku menyadari bahwa kesalahan ini berasal dari diriku. 

34. Tapi kamu pun harus memahami bahwa aku begini karena terlalu mencintaimu. 

35. Kecemburuan yang berlebihan tidak diperlukan. 

36. Jika cemburumu sebagai tanda cinta, maka aku tidak memerlukan cintamu. 

37. Hati sedih, mata menangis, dan dada ini terasa sesak. 

38. Mengapa engkau tega memperlakukan diriku seperti ini?

39. Kau adalah yang terbaik, hari ini dan selamanya. 

40. Mengapa kau tega mempermainkan perasaanku? 


Kata cemburu berlebihan


41. Jika engkau cemburu berlebihan, tak pernah bertanya mengapa cintanya kepadamu tak sedalam dahulu. 

42. Cemburu buta bagaikan api yang berkobar. Membakar rumput dan cinta dan kasih sayang… 

43. Cintailah sedalam-dalamnya, namun cemburunya seperlunya. 

44. Bukan dia yang tak sayang pada makalah, namun dirimu yang sangat cemburu kepadanya. 

45. Kita harus melewati hari-hari ini dengan hati yang lebih tenang. 

46. Kehilangan seseorang yang menyebalkan, tidak akan membuat hati bersedih. 

47. Ucapkan selamat tinggal pada dia yang membuat rumit hidupmu. 

48. Aku mencintaimu setulus hati. Menyayangimu sepenuh jiwa. Dan merindukanmu tiada henti. 

49. Maafkan aku yang belum bisa memahami dirimu. 

50. Kau boleh marah asalkan jangan pernah meninggalkan diriku. 

Kata Cemburu Buat Suami


51. 
Cemburu itu tandanya sayang. Kalau aku cemburu berarti aku sayang. 

52. Yang aku takutkan ada seseorang yang bisa membuatmu lebih bahagia. 

53. Rasanya ingin sekali mengetahui bahwa orang yang paling kau sayang adalah diriku. 

55. Entah cinta atau bukan, tetapi aku betul-betul jealous. 

56. Aku memang menyebalkan kalau lagi begini. Tapi sebenarnya yang aku inginkan, tenangkanlah diriku. 

57. Mungkin kau punya masa lalu dan kenangan yang indah bersamanya.

58. Tahukah kamu kadang-kadang hatiku menangis pilu melihat kamu bahagia dengan dirinya. 

59. Yang paling berat dari cinta ini bukanlah rindu, melainkan perasaan cemburu. 

60. Aku tak ingin kau sibuk dengan yang lain sedangkan dirimu bersama denganku. 

Sifat Cemburuan


61. Cemburu itu tanda cinta. Tapi cemburuan itu tanda tak berakal. 

62. Susah juga punya pasangan yang cemburuan. Bukannya bahagia, malah susah segalanya. 

63. Mungkin kamu terlalu posesif sehingga semua orang yang kamu curiga. 

64. Aku merasa kasihan dengan seorang wanita yang mendapatkan pasangan setia. Namun wanita itu tak bisa membahagiakannya. 

65. Aku hanya takut kamu jatuh cinta pada orang lain. 

66. Aku bahagia memiliki pasangan yang baik hati, tapi juga takut karena orang lain bisa salah arti. 

67. Dikelilingi api kecemburuan akan membuat seseorang mati terkulai. 

68. Marilah kita patah hati ini agar bahagia datang kembali. 

69. Maafkanlah diriku bila  belum bisa membahagiakan dirimu. 

70. Apakah tidak boleh aku merasa iri tangannya? 

Cemburu itu Wajar


71. Cemburu itu wajar jika kadarnya tak berlebihan. 

72. Apa gunanya perasaan yang hanya membuat kita sengsara?

73. Buanglah curiga jika tak  ingin akhirnya  berpisah. 

74. Kecurigaan ini membuat Serba Salah. 

75. Apa yang kau inginkan kan dari seseorang yang Bahkan tak kau kenal? 

76. Di dalam setiap hubungan terdapat cinta dan kecemburuan. 

77. Dalam kadar tertentu perasaan itu akan menghangatkan. Jika berlebihan maka dia akan membakar. 

78. Apakah engkau belum percaya kepada diriku? Apakah engkau masih penuh dengan rasa cemburu? 

79.Rasa cemburu lebih mudah mematahkan cinta. 

80. Jika semua orang dicemburui, maka itu sudah diluar kewajaran. 

Cemburu Sama Teman


81. Seorang wanita kadang-kadang cemburu karena pasangannya dianggap lebih mementingkan temannya. 

82. Kata orang, seorang laki-laki lebih bahagia saat bertemu dengan teman-temannya. 

83. Aku akan mengerti dan coba mengerti apa yang sedang kau rasakan. 

84. Sejauh apapun kau pergi, aku percaya kepadaku lah engkau akan kembali. 

85. Berpikirlah secara sederhana. Bertindaklah sederhana. Karena dalam kesederhanaan terdapat banyak kebahagiaan. 

Ungkapan cemburu menyentuh hati


86. Seharusnya engkau memahami perasaanku, bukan memarahiku.

Seharusnya engkau mengeluh rambutku, bukan mengajukan diriku.

Seharusnya engkau menyeka air mataku, bukan membentak diriku. 

87. Seandainya saja engkau mengerti, betapa dalamnya cinta ini. 

Hanya saja memang aku terlalu bodoh, tak mengerti Bagaimana mengungkapkan cinta dan kasih sayang. 

Aku marah padamu bukan karena tak suka. Bahkan karena aku terlalu mencintaimu. 

Aku terlalu takut kehilangan dirimu. 

88. Maafkan diriku yang selalu membuatmu tak suka. Kadang aku juga tak mengerti mengapa aku begitu cemburu. 

Lalu tiba-tiba marah dan membuatmu tak nyaman. Wajar saja kau pergi dariku. 

Hanya saja kau harus tahu bahwa semua itu karena cintaku terlalu dalam kepadamu. 

90. Hari-hariku akan terisi dengan tangisan. 

Aku hanyalah seorang perempuan yang tak berdaya. Kepadamu aku jatuh cinta. Lalu rasa takut menghinggapi diriku. 

Aku takut engkau jatuh cinta pada yang lain. Aku pun takut cintamu berbelah bagi. 

Sedangkan yang kuinginkan: jadikan aku satu-satunya orang yang engkau cintai. 

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan Caption | Status | Quote | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url