130 Kata Kata Kesetian Cinta Sejati dan Jarak Jauh Ungkapan Romantis

Tidak hanya kata-kata cinta, kita memerlukan kesetiaan dalam menjalin hubungan.

Dan kita pun harus sama-sama saling setia. Jangan sampai hanya berjuang sendiri

Bukankah dia orang-orang yang kita nanti? Dan menanti jodoh merupakan salah satu pekerjaan yang paling menggelisahkan.

Oleh sebab itu kita harus belajar untuk merawatnya dengan kata kesetiaan. Maka berikut ini merupakan kumpulan kata-kata kesetiaan cinta pada pasangan.  

Dan semoga dengan kesetiaan itu kita bisa menjalani menikmati dan mensyukuri kehidupan cinta dengannya.

Kata Kesetiaan Cinta

kata kesetiaan


1.
Dengarlah sayang yang janji ku padamu;  aku takkan berubah Apapun kau adanya. - A. Riyanto. 

2.
Mudah mengucapkan aku cinta padamu. Sulit untuk setia terutama di masa-masa susah.

3.
Waktu akan membuktikan bahwa kesetiaanku padamu tak akan pernah pudar.

4.
Setia itu mahal. Jika engkau mendapatkan kesetiaan,  jagalah dengan sepenuh hati.

5.
Hubungan cinta tanpa kesetiaan ibarat rumah yang lapuk. Mudah roboh ketika disentuh oleh badai.

6.
Bangunan cinta harus dikuatkan dengan kesetiaan. Ditopang oleh kejujuran. Dan diindahkan dengan keinginan untuk membahagiakan pasangan.

7. 
Aku bahagia bukan karena harta yang kau berikan; aku bahagia karena kutahu engkau setia. 

8.
Terima kasih sayang telah menemani hari-hariku. Aku berjanji ketika datang masa kebahagiaan, engkaulah orang yang paling aku utamakan.

9.
Di hari yang sangat indah ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk orang yang paling kusayang.

10.
Sepertinya ketika aku tahu bahwa engkau tetap menemani hari-hari burukku, cintaku padamu bertambah lagi dan lagi.

Kata Cinta Untuk Pasangan


11.
Pengorbananmu telah memaksaku  untuk tambah setia.

12.
Marilah kita saling mengerti bahwa kesetiaan ini tidak akan bertambah kecuali rasa saling percaya.

13.
Bertahun-tahun hubungan cinta dibangun bisa hancur dalam semalam karena hancurnya sebuah kesetiaan. 

14.
Kesetiaan seorang wanita diuji saat si pria tak punya apa-apa. Sedangkan kesetiaan pria diuji saat ia punya segalanya.

15.
Kesetiaan dan kejujuran ibarat matahari dan rembulan. Keduanya menyinari hubungan cinta antara dua insan.

16.
Jangan pernah kehilangan rasa Setia;  sebab hilangnya rasa Setia akan mengundang kesengsaraan.

17.
Aku menerima dirimu apa adanya;  aku setia menemani dirimu ketika suka maupun duka; karena aku adalah Kekasihmu yang setia.

18.
Bukankah jarak yang jauh ini telah membuktikan bahwa diriku tetap setia padamu?

19.
Meskipun engkau jatuh miskin, cintaku tak akan pernah habis. Meskipun kita kekurangan asalkan jangan kurang kasih sayang.

20.
Selama kita seiring dan seirama,  sama-sama menerima keadaan ini,  yakinlah suatu hari nanti Tuhan kirimkan kebahagiaan. 

Kata Kata Kesetiaan dan Kejujuran

kata kesetiaan cinta


21.
Jika kamu mengharapkan kesetiaan, maka jujurlah dengan dirimu dan jujurlah kepadanya.

22.
Tidak ada kesetiaan yang dibangun di atas kebohongan. Berlaku jujurlah karena jujur itu menentramkan.

23.
Seandainya dia berkata jujur kepadamu, terima dan Setialah kepadanya. Bisa jadi dia tak ingin menutupi kebohongannya kepada orang yang paling dia cintai.

24.
Sebagian orang menuntut kejujuran. Namun ketika pasangannya jujur justru dia malah menghinakan.

25.
Maafkan kesalahannya. Hargai kejujurannya. Setiap orang memiliki masa lalu dan memiliki masa depan.

26.
Kesetiaan dan kejujuran teruji ketika jarak dan waktu memisahkan. 

27.
Semua orang bisa memberikan cinta. Tetapi tidak semua orang bisa memberikan kesetiaan. 

28.
Dia yang tergoda oleh yang lain mungkin hanya memiliki kesetiaan tetapi hanya sebatas ucapan.

29.
Celakalah orang yang telah menyia-nyiakan kesetiaan pasangan hidupnya. 

30.
Kesetiaan seseorang kadang bisa menutupi kekurangan yang ada padanya.


Jadilah Orang Yang Setia

kata mutiara kesetiaan cinta


31.
Setia itu mudah jika kamu memang benar-benar cinta kepadanya.

32.
Ingatlah setia itu bukan pengorbanan namun ia kegembiraan dari jiwa yang penuh cinta. 

33.
Kamu tidak akan pernah mudah melupakan orang yang setia dan berkorban untukmu.

34.
Jangan meninggalkan orang yang setia;  sebab orang yang kamu kejar belum tentu setia seperti yang kau harapkan.

35.
Setialah kepadaku. Akan kuberikan cintaku untukmu. Berkorbanlah untukku. Akan kuserahkan kasih sayangku kepadamu. 

36.
Cintaku kepadamu bagaikan sebuah perjalanan. Aku memulainya dengan keterpesonaan dan mengakhirinya dengan kesetiaan.

37.
Bila kamu setia kamu tidak akan kesulitan mempertahankan hubungan.

38.
Kita seringkali baru merasa kehilangan ketika dia tak lagi di sisi. 

39.
Memang aku takut jatuh cinta padamu. Sebab aku takut kehilangan dirimu.

40.
Balasan apa lagi yang bisa aku berikan kepada pasangan yang setia kepadaku?

Kata Kamu Berhak Mendapatkan Kesetiaanku

kata bijak kesetiaan


41.
Aku merasakan besarnya pengorbananmu. Maka jiwaku mengajarkan agar kuberikan kesetiaan ini kepadamu. 

42.
Ketika pertama kali aku menatap matamu,  aku menyadari bahwa hari-hari bahagia itu akan kujalani bertahun-tahun lamanya nanti.

43.
Kamu yang setia di sisiku adalah yang paling berhak mendapatkan kesetiaanku. 

44.
Setialah pada orang yang sayang; bukan pada yang ada di khayalan. 

45. 
Cinta, kasih sayang, pengorbanan, ketulusan,  semua itu membuatmu berhak mendapatkan kesetiaan.

46.
Mungkin berlebihan tapi ini kenyataan. Bagiku kamu adalah duniaku.

47.
Mengapa aku merasa begitu bahagia saat bersamamu?

48.
Aku akan memberikan pelayanan kepadamu sampai kakiku bisa menginjak surga.

49.
Bimbinglah aku ke surga-Nya sebab aku ingin melanjutkan cerita cinta di dunia ini sampai akhirat nanti.

50.
Aku selalu ingin bersamamu saat ini dan selamanya.

Setia Itu Mahal

kata mutiara cinta


51.
Kesetiaan itu mahal. Tak semua orang memilikinya. 

52.
Kesetiaan adalah ketulusan menyimpan satu hati; menyimpannya dalam hati; dan tidak berkeinginan menyimpan nama yang lain. 

53.
Kesetiaan cinta merupakan pengawal dari kerjaan cinta. Tanpanya hancurlah kerajaan yang kamu bangun. 

54.
Aku akan selalu belajar untuk setia, apapun kau adanya. 

55.
Kepada orang setia, aku berikan cinta ini. Agar cinta itu tetap terjaga sampai batas usiaku habis. 

56.
Setelah kamu mendapatkan cinta darinya, setialah. 

57.
Hancurnya hubungan cinta banyak disebabkan rapuhnya kesetiaan…

58.
Seperti mendung yang belum tentu hujan, ujian cinta belum tentu sebuah halangan. Setialah pada cita-cita dan impian. Bahwa suatu hari kelak kita akan bahagia bersama. 

59.
Dia yang menolak kehadiran cinta yang lain, demi merawat cinta yang ada, adalah dia yang berhak mendapatkan kesetiaan. 

60.
Hanya orang yang tulus yang bis setia selamanya. 

Kesetiaan Adalah Bukti Cinta yang Tulus

kesetiaan cinta


61.
Ketulusan dan kesetiaan adalah dua hal yang saling bergandengan. Tidak ada kesetiaan tanpa ketulusan.

62.
 Aku setia padamu karena aku tahu bersamamu akan baik hidupku.

63.
Hanya mereka yang punya harapan yang akan setia kepada pasangan. 

64.
Jangan membuang-buang waktu dengan memberikan kesetiaan pada orang yang tak bisa diharapkan.

65.
Kesetiaan itu tampak sangat indah; dahulu hanya sekedar janji Sekarang telah menjadi bukti.

66.
Hormatilah pasangan yang setia; seseorang yang setia adalah orang yang terhormat.

67.
Jika kau melihat laki-laki, lihatlah kesetiaan kejujuran dan pengorbanannya. 

68.
Jika engkau memberikan cinta yang tulus, pengorbanan yang besar, dan kesabaran yang dalam,  mudah bagimu mendapatkan kesetiaan. 

69.
Kesetiaanmu adalah alasanku untuk berbahagia bersama dirimu.

70.
Bisa jadi ada orang yang lebih baik dariku, tapi engkau tetap memilih diriku. Aku menyebutnya kamu sebagai pasangan yang setia.

Ungkapan Kesetiaan Cinta 

kata bijak kesetiaan


71.
Mana mungkin aku tidak setia pada orang yang selalu ada disisiku.

72.
Terima kasih untukmu yang menerima diriku apa adanya. Aku berjanji untuk menjadi lebih baik lagi sebisaku. 

73.
Cinta hadir karena kebaikan. Bertahan karena kesetiaan. Hancurnya karena kedustaan.

74.
Setialah padaku walaupun terpisah jarak dan waktu. Akan kuabadikan dalam puisi rindu agar cinta ini tetap bersemi di dalam hati.

75.
Kesabaranmu mendampingiku sudah cukup memaksaku untuk setia kepadamu.

76.
Kita bisa belajar betapa berharganya kesetiaan dari orang-orang yang berkhianat.

77.
Kejujuranmu bagaikan benih yang menumbuhkan kesetiaan. Kasih sayangmu bagaikan awan yang mencurahkan kebahagiaan.

78.
Aku tak mungkin pergi dari sisimu; kamu setia, kamu berkorban, dan kamu telah bersabar. 

79.
Ingin kuberikan hadiah terindah untuk setiap kesetiaan. 

80.
Pengorbanan diri yang tak ternilai;  kesabaran yang begitu besar;  adalah alasanku untuk mencintaimu lebih dan lebih dari hari sebelumnya. 

Kesetiaan Wanita di-Uji

kata bijak kesetiaan


81.
Kesetiaan bukan hanya pada kata-kata. Bersama waktu ia akan diuji. Bersama waktu dia akan diketahui.

82.
Kesetiaan wanita diuji saat laki-laki tak punya apa-apa. 

83.
Betapa mudah mengajak wanita untuk hidup dalam gelimang harta. Hanya sedikit dari mereka yang rela bersusah payah.

84.
Jika wanitamu setia menemani masa susahmu, jangan pernah sia-siakan. Atau, kamu akan kembali susah!

85.
Kesetiaan wanita diuji saat tak ada harta. Kesetiaan laki-laki diuji saat melimpah harga. 

86.
Bahagiakanlah wanita yang setia di saat susah. 

87.
Bila ingin merasakan nikmatnya cinta, berilah penghalang antara dirimu dengan penggoda. 

88.
Bila istri qonaah dengan rezeki yang ada, suami akan bekerja dalam tenang. 

89.
Selamanya, kesetiaan adalah permata mahal dalam sebuah hubungan cinta. 

90.
Seandainya kamu mencintai dengan ketulusan; menerimanya dengan kelapangan, maka datang padamu kesetiaan. 


Kata Bijak Kesetiaan dan Ketulusan Hati

kata bijak kesetiaan


91.
Bayi bisa merasakan mana cinta yang tulus mana yang pura-pura

92.
Jagalah cinta dengan kesetiaan; ia akan berakhir dengan bahagia. 

93.
Belajarlah mencintai dengan ketulusan hati. Agar tak mudah kecewa dan sakit hati. 

94.
Jalani cinta dengan ketulusan. 

95.
Kepada ketulusan, kita belajar makna keikhlasan dalam kehidupan. 

96.
Saat engkau merasa baik-baik saja, padahal pengorbananmu terasa disia-siakan, saat itulah kamu belajar arti ketulusan. 

97.
Berbicaralah dari hati. Apa yang diungkapkan dari hati, terasa sejuk di telinga. 

98.
Tetaplah bersyukur bila ketulusanmu dikhianati. Setidaknya kamu memiliki hati yang tulus. 

99.
Hiduplah dalam ketulusan dan rendah hati. Siapa yang tulus dan rendah hati akan mendapatkan cinta dan kasih sayang. 

100. 
Cinta itu membahagiakan: dengan ketulusan dan kerendahan hati. 


Kata Cinta Pada Pasangan


101.
Saat kutatap matamu, aku tahu kau mutiara dalam hidupku. 

102.
Senyumanmu meneduhkan, tatapanmu menyejukkan, dan kata-katamu bagaikan embun di padang gersang. 

103.
Malam ini, bertahun sudah kita jalani kehidupan. Kutatap lagi senyuman di wajahmu, ah masih cantik seperti dulu. 

104.
Malam ini, aku yakin aku kembali jatuh cinta padamu. Lebih indah dari kali pertama kunyatakan cinta. 

105.
Terkenang, masa-masa melewati badai kehidupan, dan engkau selalu setia di sampingku. 

106.
Inilah waktu bagiku untuk membahagiakan orang yang paling setia dalam hidupku. 

107.
Tak ingin rasanya melihat kesedihan di wajahmu. 

108.
Aku ingin kau bahagia karena memilikiku; merasa beruntung karena bersamaku.

109.
Sungguh, aku lebih mencintaimu dari hari-hari yang sudah berlalu. Bahkan lebih kuat, dalam, dan terpatri dalam qolbu. 

110.
Bolehkah aku bisikan sekali lagi, “Sayang, terimakasih atas ketulusanmu menemaniku. Aku, sayang padamu, kemarin, hari ini, dan selamanya.”


Aku Setia Menunggu 


111.
Sekali lagi, ingin ku ungkapkan rasa cinta ini. Biar tumbuh dan bersemi. Musim bercinta hampir tiba…

112. 
Meskipun bertahun harus menunggu, aku tetap menunggu. Ini bukan tentang kesetiaan. Namun tentang cintaku yang tak pernah runtuh kepadamu. 

113. 
Bukan pula tentang cinta buta, namun karena aku tahu, kamu yang terbaik di antara yang kutahu. 

114.
Kesabaranmu, keuletan, kerja keras, kesetiaan, kesederhanaan, dan kasih sayang yang kau tampakan - selalu menawan hati milikku yang satu-satunya ini. 

115.
Terimakasih untuk setia. Terimakasih untuk pengorbanan yang tak terlihat. Terimakasih untuk kesabaran yang tak kuhargai. 

Kamu. Kamu yang terbaik bagiku. Sekali lagi kuucapkan, aku mencintaimu. 

116. 
Dalam setiap cerita cinta, terselip pengkhianatan. Namun itu tak kutemukan dalam kisah cinta antara kamu dan aku. 

117.
Aku percaya padamu. 

118.
Kalimat yang kusukai darimu bukanlah, “Aku mencintaimu.”, melainkan “Aku bahagian hidup bersamamu.”

119. 
Izinkan diriku melayanimu, wahai Puteri!

120. 
Marilah tidur dengan tenang. Agar esok bangun seringan awan. Betapa bahagia dua cinta yang disatukan. 


Kesetiaan Cinta Pejuang LDR


121.
Jauhnya jarak membuat kita menikmati arti kerinduan. #pejuangLDR

122. 
Ada saatnya cinta diperjuangkan dengan jarak. Sebab jarak adalah cara kita menguji sejauh mana ikatan cinta itu. 

123.
Kamu tidak tahu sedalam apa cinta kecuali saat terpisahkan oleh jarak. 

124.
Kangen pengen dimanja. Tapi, hanya dimanja oleh sepi saja. #kangenkamu. 

125.
Seandainya kuat menjalani LDR, akan kuat pula saat bersama-sama. #LDR

126.
Jika dalam LDR lebih banyak kerinduan, mungkin lebih baik bersama-sama. 

127. 
Aku hanya menikmati indahnya kesendirian. Menguji seberapa dalam kesetiaan. #cintaLDR

128.
Menahan rindu ini begitu membahagiakan. Tersiksa olehnya namun tak ingin kulepaskan. 

129. 
Rindu adalah siksaan yang paling menyenangkan. #LDR

130. 
Cinta di antara rawanya kesepian dan kerinduan. 


Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan Caption | Status | Quote | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat | Kesetiaan | Setia | Selingkuh | Menyentuh Hati |


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url