95 Kata Kata Aku BERUNTUNG Memilikimu; Inggris dan Indonesia

Di hari yang sunyi ini aku terkenang tentang engkau dan aku. Waktu pertama kali kita bertemu,  itulah awal cerita kita.

Entah bagaimana cinta ini bersemi indah. Engkau dan aku saling jatuh cinta. Jika jauh terasa rindu dan jika dekat aku bahagia. 

Aku beruntung mengenalmu. Aku beruntung memilikimu. Aku bersyukur memilikimu. Aku ingin kau tetap bersamaku, hari ini dan esok dan selamanya. 

Bagiku kamu begitu indah. Lebih indah dari syair dan puisi para pujangga

Aku hanya ingin denganmu, bukan dengan yang lain. Kamu romantis, lucu, kadang serius, dan yang terpenting penuh pengertian perhatian. 

Kamu adalah puisi terindah. Semoga selalu indah selamanya.

Aku Beruntung Memilikimu Bahasa Inggris

gambar aku beruntung memilikimu


1.
“I still fall for you everyday.”    

Aku masih jatuh cinta padamu setiap hari. 

2.
Baby, I am so lucky to have you in my life.”

Sayang aku sangat beruntung memilikimu dalam hidupku.

3.
“You are one of the reasons why I smile.”

Kamu adalah salah satu alasanku mengapa aku tersenyum.

4.
“You make me happy in a way no one else can.”

Kamu membuatku bahagia dengan cara yang tak seorang pun bisa melakukannya.

5.
“I don’t want to lose you. That’s my worst fear.”

Aku tak ingin kehilangan kamu. Sungguh aku takut kehilangan kamu. 

6.
“You are the best things, that’s ever been mine.” 

Kamu adalah sesuatu yang paling indah yang pernah aku miliki.

7.
“Some people search their whole lives to find what I found in you.”        

Banyak orang mencari dalam hidup mereka sesuatu yang aku temukan pada dirimu. 

8.
“I have a best friend, boyfriend and true love, and I am lucky, they’re all the same person. YOU

Aku memiliki sahabat, kekasih, dan cinta sejati;  dan Betapa beruntungnya diriku, semua itu ada pada satu orang, yaitu KAMU. 

9.
“Thank you for coming into my life. Thank you for making me smile like crazy. Thank you for making me happy.”

Terimakasih telah datang ke dalam hidupku. Terimakasih telah membuatku tersenyum. Terimakasih telah membuatku bahagia. 

10.
“How lucky I am having something that makes saying goodbye so hard.” – Winnie the Pooh

Alangkah beruntungnya diriku memiliki seseorang yang aku tak mampu mengucapkan selamat tinggal padanya. 

Bahagia Bersamamu

gambar aku beruntung memilikimu


11.
Akupun tidak perlu orang yang sempurna untuk mendampingiku. Aku hanya perlu orang ikhlas mendampingiku. 

12.
Kamu selalu membuatku merasa “ada.” Membuatku selalu tersenyum dan berkata, “Aku beruntung memilikimu…”

13.
Alangkah bahagianya hati ini karena aku menyadari betapa beruntungnya memilikimu. Tapi… aku lebih bahagia saat mendengarmu berkata, “Aku bahagia memilikimu…”

14.
Aku berterima kasih kepada-Nya telah diberi kesempatan berjumpa denganmu. Melalui dirimu Tuhan mengajarkan kebijaksanaan, syukur, dan kebahagiaan. 

15.
Aku tidak pernah menangis karena sesuatu telah berakhir. Tetapi aku tersenyum karena sesuatu yang indah itu pernah terjadi. 

16.
Masa lalu. Rasa sakit. Sengsara. Semua yang berakhir biarlah berakhir. Kini saatnya aku mengecap kebahagiaan sejati. 

17.
Mereka tidak tahu apa yang kita rasakan. Mereka hanya tahu apa yang tampak di mata mereka. 

18.
Singkat saja! Aku merasa beruntung menjadi pendamping hidupmu. 

19. 
Dari awal aku telah jujur padamu, bahwa kehadiranmu adalah embun pagi di padang gurun yang gersang. Aku bahagia, bahagia sekali mengenalmu. 

20.
Aku wanita yang tidak akan meninggalkanmu saat kamu susah, aku wanita yang tidak akan meninggalkanmu saat kamu tak punya apa-apa. 

Tetaplah Bersamaku

gambar aku beruntung memilikimu


21.
Kita sudah melewati berbagai badai dalam kehidupan. Dan kita mampu menaklukannya. Maka, tetaplah bersamaku. Sebab aku ingin bahagia bersamamu. 

22.
Hari ini kita sudah terbiasa saling berbagi. 

23.
Kamu sederhana. Aku suka. Tapi kamu tidak tahu. 

24.
Aku bahagia bersamamu. Bahagia karena kau baik padaku. Bahagia karena kaupun bahagia bersamaku. 

25.
Sampai hari ini rasa kagum itu tak pernah hilang. Setiap hari selalu saja kutemukan sesuatu yang baru dari dirimu. 

26.
Dari dahulu aku tak pernah takut kehilangan kecuali kehilangan sesuatu yang kucintai. 

27.
Aku tak pernah menjanjikan kehidupan yang mudah. Sesekali akan ada badai. Atau gelombang yang menerjang. 

Tetapi aku mohon, tetaplah bersamaku sebab kamulah orang yang paling ingin aku bahagiakan. 

28.
Saat kudapatkan sapaan di pagi hari, betapa hangat hati ini. Apalagi sapaan itu datang darimu. 

29.
Jangan terlalu dekat denganku. Nanti kamu jatuh hati

30.
Sederas-derasnya hujan, pasti ia akan reda. Tapi cintaku padamu, entah bagaimana cara meredakannya. 


Aku Beruntung Mengenalmu

gambar aku beruntung memilikimu


31.
Aku hanya sedang berpikir, betapa beruntungnya mengenal dirimu. Aku ingin dimengerti, engkau mengerti. Aku ingin dipahami, kau memahami. 

32.
Meskipun hari ini tak seindah kemarin, namun kenangan bersamamu begitu syahdu. 

33.
Kadang impian lebih indah ketika ia menjadi impian.

34.
Aku beruntung mengenalmu. Terima kasih telah hadir di muka bumi.

35.
Cara Tuhan amatlah indah. Kadang Ia hanya mengirimkan seseorang agar kita menghargai diri sendiri.

36.
Aku beruntung mengenalmu. Kamu telah membuat diriku percaya bahwa masih ada kebaikan di dunia ini. 

37.
Semoga ada kabar baik hari ini. Aku masih menunggu fase dimana bukan sekedar mengenalmu melainkan juga mendampingi dirimu.

Sebab ingin kuberikan kebahagiaan yang lebih besar dan memasukkannya ke lubuk hatimu.

38.
Aku mengerti bahwa kau tak ingin menyakitiku. Pergimu adalah cara agar aku aku tak terlalu luka.

39.
Aku telah terjebak dalam sebuah kenyamanan. Itulah sebabnya aku takut kehilangan.

40.
Bahkan mendoakan agar kau bahagia Sudah Cukup membuatku bahagia.


Beruntung Punya Kamu

gambar aku beruntung memilikimu


41.
Aku beruntung punya kamu. Bersamamu, aku merasa begitu sempurna.

42.
Kamu telah menjadi sebuah rumah;  meski sederhana  tetapi nyaman kurasakan. 

43.
Kamu seperti Telaga. Jernih airnya sejuk udaranya. Sehingga aku pun betah berlama-lama.

44.
Percayalah hati ku tetap bahagia karena dia merasa beruntung memiliki kekasih sepertimu.

45.
Kenapa hatiku rindu begini? 

46.
Apakah aku sudah mengatakannya bahwa aku beruntung punya kamu dalam hidupku?

47.
Betapa beruntungnya dua orang yang saling jatuh cinta kemudian saling menghadiahkan kebahagiaan.

48.
Mereka boleh memiliki dunia dan hartanya. Tapi bagiku memilikimu lebih dari segalanya.

49.
Saat menatapmu hatiku berkata,  kamu harus bersyukur karena telah mengenal dan memilikinya.

50.
Aku menunggumu sejujurnya aku tak ingin menunggu orang lain selain dirimu.


Bersyukur Memilikimu

gambar aku beruntung memilikimu


51.
Mengapa kita harus bertemu? Mengapa kita harus saling jatuh cinta? Mungkin agar kita bahagia bersama-sama. 

52.
Aku bersyukur memilikimu; setangkai bunga di antara bunga-bunga,  sehelai daun di antara rindu; setitik hujan di antara deraian.

53.
Banyak orang yang mencari cinta walau tak benar-benar mendapatkan tenang. Aku mendapatkan cinta dan tenang bersamamu.

54.
Alangkah nestapa dua pasangan yang merasa lelah atas nama cinta. 

55.
Kesempatan yang kau berikan padaku, untuk memasuki hidupmu,  tak akan kugunakan untuk melukaimu.

56.
Aku bersyukur mendapatkan senyuman terindah di pagi hari. Secangkir teh hangat dan sebuah pelukan. 

57.
Hanya ingin berkata, aku benar-benar bersyukur memilikimu.

58.
Ingin kutulis lagi tentang cinta dalam diam, rindu yang terpendam, dan impian. Namun sudah tak bisa. Karena semuanya telah nyata. 

59.
Malam ini aku ingin belajar mengambil kesimpulan: kamu anugerah terindah dalam kehidupan cintaku. 

60.
Setiap hari marilah kita melukis kenangan yang indah untuk kita buka lagi di masa depan.

Tentang Aku Yang Mencintaimu

gambar aku beruntung memilikimu


61.
Aku tak butuh alasan untuk mencintaimu. Kamu terlalu mempesona!

62.
Mereka yang lelah membangun rumah tangga adalah mereka yang tak pernah mengenal cinta.

63.
Dahulu aku berpikir bahwa aku salah dalam memilih. Kini aku menyadari bahwa aku salah dalam berpikir.

Tuhan telah menunjukkan bahwa kamu adalah orang terbaik yang pernah aku miliki.

64.
Sepahit apapun masa lalu aku telah kehilangan kenangannya. 

65.
Aku merasa beruntung mendapatkan cinta darimu. Setiap hari ini aku berfikir bagaimana caranya membalas cintamu itu.

66.
Terima kasih telah bersabar menemaniku yang paling buruk. Menasehatiku yang paling keras kepala. Dan menerimaku lebih dari siapapun.

67.
Awalnya aku sekedar ingin berteman. Namun aku gagal mempertahankan prinsipku. Tetapi aku pun senang dengan kegagalan itu…

68.
Caraku mencintaimu adalah membahagiakan dirimu,  bukan menuntutmu membahagiakan diriku. 

69.
Aku lebih sering nyaman saat bersamamu. Itulah sebabnya aku lebih memilih bersamamu dibandingkan bersendirian.

70.
Tak semua hal harus dijelaskan. 
Kenapa air menyerap ke tanah. 
Kenapa hujan turun dari atas.
Kenapa aku jatuh cinta. 
Kenapa rindu ini menggoda. 


Aku Hanya Ingin Denganmu

gambar aku beruntung memilikimu


71.
Pernah aku menahan keinginanku, mengalah, dan pura-pura bahagia hanya karena agar kau mau menerimaku. 

72.
Terimakasih atas usahamu. Aku akan ingat selalu. Bahkan aku sedang berusaha agar bisa membalasnya sebisaku. Kamu, kamu sungguh baik padaku!

73.
Kau bertanya padaku, apa yang kuinginkan darimu? Aku hanya ingin bersamamu

74.
Bersamamu saja sudah keberuntungan besar bagiku. Aku tak meminta lebih. 

75.
Aku lebih mudah bersyukur ketika dikelilingi orang-orang yang baik. Itulah alasanku mengapa aku hanya ingin denganmu.

76.
Salahmu sendiri kenapa kamu memberi  nyaman. Aku terjebak tau?

77.
Tidak ada lebih yang menyenangkan daripada memberikan sesuatu yang membuatmu bahagia. 

78.
Menua bersamamu adalah keinginanku. Karena akupun tertarik untuk bijaksana dan arif sepertimu. 

79.
Selamat tidur. Mari maafkan diri sendiri. Maafkan orang lain. Izinkan damai bersemayam di jiwa. 

80.
Masih bertanya-tanya dalam hati, apakah aku sudah memperjuangkanmu sejauh ini?

Masa Depan Kita Berdua

81.
Aku hanya ingin denganmu. Menjalani hidup bersamamu. Bahagia denganmu. 

82.
Kini dia telah menjadi milik aku. Bahagianya rasa hatiku. 

83.
Jatuh cinta ini bukan sekedar bagaimana kau dan aku bersama. Jatuh cinta ialah komitmen untuk membangun masa depan. 

84.
Salah kita bila hidup ini masih terasa menyesakan. Orang yang baik mendapatkan kebaikan, orang buruk mendapatkan keburukan. 

85.
Genggamlah tanganku. Aku ingin ikut denganmu. Kemanapun kau pergi, aku kan tetap menemani. 

86.
Kalau kau harus berjuang hingga berdarah-darah, aku akan semakin bahagia di sampingmu.

87.
Tataplah mataku. Tidak kau kau lihat bahwa aku bersedia berjuang bersamamu. 

89. 
Masa depan itu adalah kau, aku, dan bahagia. 

90.
Jangan takut kehilangan seseorang yang tidak merasa beruntung saat memilikimu.

91.
Cinta tidak hanya tentang: "Aku sangat beruntung memilikimu", tapi juga: "Kau sangat beruntung memilikiku"

92.
Saling memiliki satu sama lain. Saling merasa beruntung. Dan saling setia hingga usia makin tua. 

93.
Seandainya kau tidak merasa beruntung memilikiku, lalu dengan cara apa aku membahagiakanmu?

94.
Jadilah tenang. Apapun yang terjadi, sesungguhnya semua itu adalah keberuntungan

95.
Pernah merasa beruntung memiliki seseorang. Sampai akhirnya merasa SANGAT beruntung memilikinya.

Kumpulan | Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan | Caption | Status | Quote | Bijak | Mutiara | Motivasi | Aku Beruntung | Memilikimu |

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url