105 Kata Kata Cinta Tak Butuh Alasan, Itulah Cinta Sejati

Cerita cinta tak pernah berakhir. Selama Manusia masih ada di muka bumi ini selama itu pula Cerita Cinta hadir. 

Sebagian orang mengatakan bahwa cinta tak butuh alasan. Sebuah kata-kata yang lahir dari orang yang sedang jatuh cinta.

Cinta tak butuh alasan karena yang mengatakannya sedang terkesima, terpesona, dan mabuk kepayang. 

Pikirannya sedang limbung dan dikuasai oleh perasaan. Apapun yang dilihat dari orang yang dicintai semuanya serba indah.


Quote Cinta Tak Butuh Alasan

cinta tak butuh alasan


1. 
Aku memandangmu. Aku terpesona. Dan aku jatuh cinta. 

2.
Jika kamu menanyakan apa alasanku jatuh cinta padamu, maka: aku tak menemukan alasan apapun untuk mencintaimu. Aku mencintaimu apa adanya dirimu. 

3.
Kehadiranmu bagaikan gerimis di musim kemarau. Maka aku tak butuh lagi alasan untuk mencintaimu. Sebab kamu layak untuk dicintai sepenuh hati. 

4.
Pesona yang mengagumkan membuat orang tak mengerti mengapa mereka mencintai. 

5.
Cinta sejati adalah cinta yang tak membutuhkan penjelasan. Karena cinta sejati tak butuh alasan. 

6.
Tidak ada alasan untuk mencintaimu, karena terlalu banyak alasan bila harus kuungkapkan. Kau cantik, baik, penyayang, dermawan, membuatku nyaman, setia, memberi bahagia…

7.
Alasanku mencintaimu adalah karena kamu mencintaiku tanpa alasan. 

8.
Orang yang jatuh cinta sebenarnya memiliki alasan. Hanya saja  orang yang jatuh cinta kehilangan kejernihan pikirannya. 

9.
Aku mencintaimu untuk membahagiakanmu, bukan demi kebahagiaan diriku. 

10.
Setiap orang yang jatuh cinta memiliki alasan. Hanya saja mereka tak bisa menjelaskannya. 

Cinta Tanpa Alasan

kata cinta tak butuh alasan


11.
Seseorang dicintai karena ada yang mencintai. 

12. 
Kadang seseorang menghampirimu, bukan untuk mencintaimu selamanya. Namun untuk menyadarkanmu bahwa kamu pantas dicintai oleh orang yang lebih baik dari dirinya. 

13.
Aku mencintaimu tanpa alasan, tanpa kenapa, tanpa pertanyaan lainnya. 

14.
Banyak yang lebih sempurna darinya, tapi hal itu bukan alasan kamu berpaling darinya. 

15.
Mungkin ada benarnya bahwa cinta tak butuh alasan. Ia hanya butuh ketulusan dan keseriusan. 

16.
Kalau kamu bertanya, apa alasanku mencintaimu, jawabannya adalah karena kamu tidak layak disia-siakan oleh siapapun. 

17.
Mencintai tak butuh alasan. Namun butuh saling menghormati. Semakin tinggi penghormatan kepada orang yang kita cintai, semakin erat hubungan cinta kasih itu. 

18.
Cinta bukanlah tentang bertahan seberapa lama, tetapi seberapa jelas dan ke mana arahnya. 

19.
Banyak orang mudah jatuh cinta. Sedikit yang bisa mencintai. Itulah sebabnya tidak sedikit yang mencintai namun menghancurkan. 

20.
Cinta muncul dari kearifan hati. 

.

Bacaan lain:


Kata Cinta Tanpa Alasan Bahasa Inggris

kata cinta tak butuh alasan


21. 
To love without condition, to talk without intention, to give without reason, to care without expectation; That's the spirit of true love.

Artinya: Mencintai tanpa alasan, berbicara tanpa maksud tersembunyi, memberi tanpa pamrih, menyayangi tanpa mengharap kembali; itulah ruh cinta sejati. 

22.
We love truly only when we love without reason. - Anatole France

Artinya: Kita benar-benar mencintai manakala mencintai tanpa alasan apapun. 

23.
Real love begins where nothing is expected in return. - Anonymous

Artinya: Cinta sejati lahir ketika kita tak mengharapkan pamrih. 

24. 
True love begins when nothing is looked for in return. - Antoine De Saint-Exupery

Artinya: Cinta sejati dimulai ketika kita tidak mencari apapun darinya. 

25.
Choosing to generate and flow unconditional love is the only permanent way to end suffering. - Dan Brulé

Artinya: memilih untuk menumbuhkan dan mengalirkan cinta sejati merupakan jalan untuk mengakhiri kesengsaraan. 

26.
Love does not dominate; it cultivates.  - Johann Wolfgang von Goethe

Artinya: Cinta bukanlah menguasai; cinta adalah menumbuhkan. 

27.
To be happy, a man must love his wife as she chooses to be loved. - Honoré de Balzac

Artinya: Agar berbahagia, seorang lelaki harus mencintai isitrinya karena dia telah merelakan dirinya untuk dicintai. 

28.
To love truly we must accept others as they are without any expectations. 

Artinya: Mencintai adalah kita benar-benar menerimanya apa adanya tanpa harapan apapun. 

29.
Falling in love with someone isn't always going to be easy. Anger, tears and laughter, it's when you want to be together despite it all. That's when you truly love another. Anonymous - purelovequotes.com 

Artinya: Jatuh cinta kepada seseorang tidak selalu indah. Kemarahan, air mata, dan tawa, itulah yang terjadi ketika kamu ingin bersamanya.

30.
To give all, to sacrifice all without expecting to get anything in return, this is love. -Albert Camus 

Memberikan segalanya, berkorban tanpa mengharapkan pamrih, itulah yang disebut cinta. 

.
Bacaan lainnya:

Alasanku Mencintaimu

gambar kata cinta tak butuh alasan


31.
Cinta tak butuh alasan. Kenapa? Jawabannya “Aku tidak tahu. Aku hanya jatuh cinta.” 

32.
Jatuh cinta tak butuh alasan. Karena cinta bukan berasal dari pikiran. Cinta berasal dari perasaan. 

33.
Ketika seorang lelaki jatuh cinta pada wanita, maka wanita itu adalah kelemahannya. Ketika seorang wanita jatuh cinta, maka lelaki itu jadi kekuatannya. 

34.
Menunggu adalah salah satu dari tanda cinta sejati. Semua orang bisa berkata aku cinta padamu. Tetapi tidak semua orang sabar menunggu dan membuktikan cintanya. 

35.
Aku tak suka menunggu. Namun jika menungguku bisa membersamaimu, aku akan menunggu sampai kapanpun. 

36.
Setiap pagi pecah, aku berkata pada diriku sendiri bahwa suatu hari kita akan lebih dekat agar bisa saling menatap satu sama lain. 

Dan itu membuatku bertahan walaupun tanpa dirimu. 

37.
Penolakan yang terang-terangan lebih baik daripada janji palsu yang samar. 

38.
Kesetiaan itu langka, saat kau menemukannya jaga.

39.
Cinta tak butuh alasan. Rindu susah dimengerti. Dan kecewa entah bagaimana caranya hinggap di jiwa. 

Tentang Kamu

gambar kata cinta tak butuh alasan


40.
Kamu adalah cinta di duniaku. Dan dunia dalam cintaku. 


41.
Jangan pernah berhenti menunjukan betapa berartinya di bagimu. 

42.
Genggamlah tanganku setiap kali aku menyayangimu. 

43.
Mengertilah tentang diriku. Saat aku jadi pendiam, bukan berarti aku tak ingin bicara. Aku hanya mengamati apa yang salah denganku. 

44.
Marilah kita menjadi anak-anak yang dipenuhi kegembiraan. Bermain angin, layang-layang, berlari, bahkan menghitung bintang di langit sana. 

45.
Sampai rambutmu memutih, aku tetap setiap menemanimu. 

46.
Cinta selalu mendekatkan dua hati yang berbeda. 

47.
Jiwa yang saling terikat akan menemukan jalannya untuk menyatu kembali. 

48.
Sabarlah menunggu untuk tempat dan waktu yang tepat. 

49.
Kamu tak akan pernah kehilangan apa yang kamu tidak punya. 

50.
Ingatlah selalu: aku di sini. 

51.
Saat seseorang memanggilmu “sayang,” itulah tanda bahwa engkau istimewa dalam hatinya. 

52.
Terkadang satu pelukan dari orang yang menyanyangimu lebih berharga daripada seribu kata. 

53.
Berbicaralah dengan seseorang yang membuat kamu mengerti dunia ini.

54.
Jika ada seseorang yang selalu mendampingi di saat sulit-sulitmu, dialah orang yang paling pantas engkau bahagiakan. 

55.
Akan datang masanya, kamu bertemu seseorang dan ia merubah hidupmu…

56.
Cinta adalah guru yang paling hebat untuk mengajarkan kita berbagi.

57.
Jangan berusaha merubah seseorang; terimalah. Sebab cinta bisa mengubah segalanya. 

58.
Aku mencintaimu hanya dengan satu alasan: tak ada orang sepertimu. 

59.
Aku cinta kamu. Aku selalu mencintaimu bahkan ketika kamu tak mampu mencintai dirimu sendiri. 

Betapa Bahagia Dunia Terasa

gambar cinta tak butuh alasan


60.
Tak pernah bosan memandang indah wajahmu. 


61.
Yang membuatku bahagia adalah: kamu adalah milikku, aku adalah milikmu. 

62.
Pakaian yang cantik bisa mengubah penampilanmu. Tapi akhlak yang bagus bisa mengubah hidupmu. 

63.
Kamu yang membuatku gugup, kini membuatku nyaman

64.
Teringatmu padamu, sudah membuatku tersenyum. 

65.
Aku tak pernah menyangka berjumpa denganmu bisa mengubah hidupku.

66.
Teringat ketika dua mata ini beradu pandang. Berdebar hatiku berdebar jantungku.

67.
Tidak ada tempat yang paling nyaman kecuali berada dalam pelukanmu. 

68.
Terima kasih telah menemani hariku. Menghangatkan hati yang membeku. Dan memberikan senyuman terindah kepadaku.

69.
Kita hanyalah pasangan biasa yang saling mencinta dengan cara terhebat.

Cintailah Diriku Apa Adanya


70.
Genggamlah tanganku menyusuri Sungai kebahagiaan. Aku ingin menikmati hutan pantai dan jalan-jalan yang penuh dengan bunga.

71.
Aku ingin mencintaimu sampai akhir hidupku. Seandainya usiaku telah habis aku ingin mencintaimu di surga nanti.

72.
Mengapa kita berjumpa dan mengapa kita harus saling jatuh cinta? Karena kita bisa berbagi bahagia.

73.
Aku masih tak peduli seberapa rumit keadaan ini, aku tetap mencintaimu.

74.
Jika kau tanya tentang alasan mengapa mencintaimu, maka aku menjawab karena aku ingin memberikan kebahagiaan kepada seseorang yang telah membuatku terpesona.

75.
Cinta yang indah bukanlah pada puisi, pada film romantis, maupun pada cerita-cerita fiksi. Cinta yang indah adalah ketika kita saling menghormati dan memberi.

76.
Akan ku berikan senyuman terindah untukmu. 

77.
Jika kau bertanya kapankah hari yang paling membuatku bahagia? Jawabannya adalah hari di mana aku bisa bersamamu.

78.
Cinta yang hebat bukanlah di awal. Cinta yang hebat adalah ketika dia akhirnya engkau terlalu berat untuk bisa berpisah.

79.
Seletih apapun aku berjuang, aku merasa bahagia karena aku tahu perjuangan ini untukmu.

80.
Ingin kupetik segala resah yang ada di dalam hatimu. Agar kulihat lagi cerahnya cahaya wajah. Mengembang lagi senyumanmu yang paling indah.


81.
Aku pernah jatuh cinta padamu dan masih jatuh cinta sampai hari…

82.
Aku bukanlah orang yang sempurna. Dan tak mungkin aku menjadi sempurna. Tetapi aku mencintaimu dengan segenap jiwa.

83.
Aku berangkat tangan seandainya aku jatuh cinta padamu semenjak beberapa tahun yang lalu…

84.
Setiap hari aku merindukanmu. Setiap waktu aku membutuhkanmu. Selamanya aku mencintai dirimu.

85.
Kau membuat hatiku tersenyum.

86.
Tak pernah rasanya merasa cukup untuk mencintaimu. Kau terlalu baik, terlalu perhatian, terlalu banyak berkorban…

87.
Maafkan jika selama ini aku hanya bisa merepotkan. Selalu menuntutmu agar membahagiakan diriku.

88.
Kau mencuri hatiku dan aku senang karenanya. 

89.
Kau begitu berarti bagiku bahkan lebih dari yang kau sadari.

Hari-hariku Bahagia Bersamamu


90.
Ketika aku bangun di pagi hari,  aku teringat padamu. Kamu seperti matahari yang memberikan kehangatan sampai ke lubuk hati.

91.
Karena dirimu hari ini aku bermandikan kebahagiaan.

92.
Tidak ada perjuangan yang berat kecuali jika aku disuruh untuk berjuang meninggalkanmu. Tak mungkin sanggup!

93.
Kamu adalah sesuatu yang paling indah yang ku simpan di dalam hatiku.

94.
Aku mencintaimu bukan karena apa yang ada pada dirimu. Aku mencintaimu karena apa yang aku rasakan saat berdekatan denganmu. 

95.
Bagiku, kamu sempurna!

96.
Jika ada sebutir cinta yang kutemukan, aku berikan cinta itu padamu.

97.
Aku bersyukur karena dianugerahi seseorang yang mencintai sepenuh hati.

98.
Terima kasih karena kau telah menerima diriku walau kau tahu segala kekuranganku. 

99.
Hari ini aku mencintaimu lebih banyak daripada hari kemarin.

100.
Hari terbaik bersamamu adalah hari yang sedang aku jalani.

Puisi Cinta Tanpa Alasan


101.
Jika kau Izinkan
Aku akan mencintaimu
Sepanjang hari sepanjang waktu.

Karena cintaku begitu besar
Aku tak mampu menumpahkannya sekaligus. 

Maka aku butuh sepanjang umurku
Agar bisa memberikan cinta itu kepada dirimu.

102.
Semua tentangmu begitu mempesona.

Cara dudukmu
Tertawamu
Tatapanmu
Senyumanmu
Marahmu

Aku tak tahu, apakah aku terpesona apakah jatuh cinta?

103.
Aku menganggapmu teman 
Tempatku berbagi dan bercerita.

Sampai pada akhirnya
Aku menyadari bahwa
Ada cinta yang mulai bersemi diantara kita.

Dan aku menyukainya.

104.
Tak ada yang lebih menyenangkan selain membuat orang lain tersenyum. Terutama orang yang kita sayangi. 

105.
Pertama kali melihatmu
Hatiku berbisik
“Dialah orangnya.!’

Dari hari ini aku salah
Kau bukan sekedar matahariku
Tetapi hujan yang menumbuhkan sawah ladangku. 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url