100 Kata Kata Berjuang Sendiri dalam Hubungan Cinta, Tak Dihargai Sedih dan Menyakitkan

Dia telah ku perjuangkan selama ini. Kukorbankan segala yang ku bisa. Dengan harapan suatu hari nanti, aku dan dirinya bersatu dalam cinta.

Aku memberikan apa yang aku punya. Dari sedikit rezeki yang aku perjuangkan dengan susah payah. 

Kiranya dia mengerti arti dari sebuah perjuangan. Kiranya dia paham arti sebuah pengorbanan.

Namun yang terjadi harapanku telah dihancurkan.

Kusangka kebahagiaan yang dia berikan. Rupanya kekecewaan yang dia letakan. 

Selama ini aku menahan lelah menghadapi keadaan. Hanya untuknya,  hanya untuk dirinya. 

Tapi mungkin ini yang terbaik bagiku. Setidaknya aku pernah berbuat baik kepada orang yang tidak pernah paham arti sebuah perjuangan.


Berjuang Sendiri Dalam Hubungan

berjuang sendiri dalam hubungan



1.
Betapa lelah  memperjuangkan cinta seorang diri;  mempertahankan hubungan sementara ada yang menghancurkan.

2.
Seandainya aku tidak mengenal masa lalu yang begitu kelam, mungkin sekarang kamu telah aku tinggalkan. 

3.
Aku kira kamu adalah jodoh yang aku tunggu. Aku kira adalah kumbang jantan yang membuatku terpesona.  Rupanya kamu hanya musang berbulu domba. 

4.
Kebodohanku adalah mempertahankan seseorang yang tak layak dipertahankan. 

5.
Memperjuangkan Cinta adalah hal yang luar biasa.  Namun tak semua orang layak untuk diperjuangkan.

6.
Biarlah kujalani kunikmati dan syukuri walaupun cinta ini berada ditengah badai.

7.
Seandainya engkau tak mampu ku perjuangkan, aku percaya bahwa Tuhan akan mengirimkan pengganti yang jauh lebih baik darimu. 

8.
Memperjuangkan cinta seorang diri itu menyakitkan.  Tuhan akan melihat semua perjuangan yang kita lakukan lalu membalasnya dengan yang lebih baik.

9.
Kau tahu berjuang sendiri dalam hubungan cinta itu melelahkan?

10.
Dahulu aku berpikir betapa beruntungnya diriku memilikimu. Kini aku menyadari semua itu hanyalah khayalan saja. 

Kata Kata Berjuang Cinta

kata berjuang sendiri


11.
Tak peduli besarnya terjangan gelombang, karena aku telah memilih menjadi karang

12.
Cinta ini memang memiliki halangan.  Namun bukan berarti aku berhenti berjuang.

13.
Aku memang bukan yang terbaik; bukan yang paling pandai;  bukan yang paling kaya. Namun aku berjanji aku adalah orang yang paling nyaman saat kamu di sisiku. 

14.
Hati ini yakin bahwa aku telah menemukan cinta sejatiku. Maka aku tak mungkin melepaskanmu.

15.
Perjuangan cinta bukan hanya sekedar bagaimana mendapatkan;  melainkan bagaimana mempertahankan.

16.
Saat kamu jauh dariku,  tumbuhlah rasa rindu. Itulah tanda bahwa ada cinta dalam hatiku. 

17.
Izinkan aku memperjuangkan cinta ini; menebus kesalahanku yang dulu. 

18.
Terima kasih atas kesempatan kedua yang kau berikan. Aku berjanji tak akan menyia-nyiakan kepercayaanmu kepadaku.

19.
Kamu tahu bahwa aku setia menunggu. Inilah bukti bahwa aku tetap memperjuangkan cinta.

20.
Betapa sedihnya hatiku ketika kau tak mau tahu bahwa aku berjuang merawat hubungan ini.


Kata Kata Berjuang untuk Masa Depan

kata berjuang sendiri


21.
Iya, memang aku lebih sibuk dengan buku-bukuku. Aku harus membaca, menyelesaikan tugas, dan sedikit tak memperdulikanmu. 

22.
Karena menurutku di masa depan kita sangat membutuhkan kemudahan.

23.
Jangan terlena dengan kesenangan saat ini, kalau di masa depan kita hanya menanggung derita.

24.
Pada saatnya nanti engkau mengerti,  bahwa kerja kerasku hari ini adalah demi membahagiakanmu di masa depan.

25.
Aku lebih memilih agar bisa menikmati cinta itu di masa depan daripada menikmatinya hari ini.

26.
Yakinlah bahwa di masa depan  kita memerlukan uang untuk membangun rumah atau membiayai anak-anak kita.

27.
Kita sama-sama saling jatuh cinta. Setialah. Lalu mari kita sibukkan dengan tugas masing-masing.

28.
Jangan cemaskan diriku. Aku telah memilihmu dan aku telah memilih untuk setia padamu.

29.
Kemanapun engkau pergi, aku tahu bahwa suatu hari kelak engkau pasti kembali.

30.
Aku tak pernah menyerah untuk mendapatkan cintamu. Salah satu cara terbaiknya adalah membangunkan masa depannya indah untukmu. 

Kata Kata Berjuang Bersama

kata berjuang sendiri


31.
Betapa letihnya berjuang sendiri dalam merawat hubungan cinta. Sebaiknya aku pergi dan kamu jangan menggoda aku lagi.

32.
Jika engkau  memang cinta,  marilah kita berjuang bersama-sama. Dan cintaku padamu pasti akan tumbuh lebih besar hari demi hari.

33.
Terima kasih telah mendampingiku selamanya. Aku bahagia saat memiliki orang yang mau berjuang bersama-sama.

34.
Suatu hari nanti akan ku bangunkan rumah, membelikan kendaraan mewah, dan kuajak engkau ke tempat yang bahagia. Insya Allah. 

35.
Maafkan diriku jika selama ini tak melihat pengorbananmu. Aku mengakui bahwa aku lebih sibuk dengan diri ku sendiri. 

36.
Ada hal yang lebih indah daripada harta; yaitu kebersamaan saat duka maupun suka. 

37.
Ada seseorang yang berjuang sekuat tenaga lalu pergi. Karena perjuangannya tak dihargai. 

38.
Tetaplah bersamaku apapun yang terjadi. Kita telah melewati suka duka bersama.  Dan aku ingin kita tetap bersama, selamanya. 

39.
Orang yang tak menghargai perjuangan orang lain,  suatu hari akan dihinggapi penyesalan yang sangat mendalam.

40.
Setidaknya aku telah berusaha untuk tetap berjalan bersama. Aku harap engkau berbahagia walau hanya sedikit yang bisa kuberikan padamu.


Kata Berjuang  Sendiri Tapi Tak Dihargai

kata berjuang sendiri


41.
Jangan sia-siakan waktumu untuk orang yang salah. Berjuanglah dengan orang yang bersedia berjuang denganmu. 

42.
Jatuh sinta Sendirian. Berjuang sendirian. Patah hati sendirian. Menangis sendirian.

43.
Jika suatu hari nanti kamu jatuh,  ingatlah bahwa kamu pernah meremehkan perjuanganku.

44.
Akan ada masanya ketika kau kecewa dengan orang yang engkau kejar tapi tak menghargai. 

45.
Kamu tak pernah tahu lelahnya berjuang?  Letihnya bersabar? Dan lelahnya menunggu. 

46.
Ketika perjuangan tak lagi dihargai,  maka pilihlah akal sehat,  bukan perasaan yang kalut.

47.
Kamu memang boleh mencintai sepenuh  hati.   Tapi tak semua orang layak mendapatkan cinta.

48.
Jangan pernah  menyia-nyiakan cinta dengan memberikannya pada orang yang tak mau hargai.

49.
Ketika perjuanganmu tak lagi dihargai; adalah sebuah tanda bahwa dia memang tak pantas mendapatkan dirimu. 

50.
Meskipun perjuanganmu disia-siakan, akan datang orang yang memperjuangkan kamu. 


Nasehat Bijak  Tentang Berjuang Sendiri


51.
Orang yang terus berjuang sendiri dalam hubungan cinta sebenarnya tidak memperjuangkan cinta itu. Dia hanya takut kehilangan!

52.
Aku bukanlah orang yang pantang menyerah;  namun ketika perjuanganku tak dihargai, alangkah baiknya aku berikan kepada yang lebih berhak mendapatkannya. 

53.
Bila dia mau berjuang bersama-sama, genggamlah tangannya. Teruskan perjalanan kalian karena ujungnya akan bertemu dengan kebahagiaan.

54.
Kadangkala perjuangan cinta ibarat melempar lumpur ke dinding. Walaupun tak mungkin dinding itu runtuh namun pasti ada bekasnya.

55.
Kita belajar tentang ketulusan dari perjuangan yang tak dihargai.

56.
Mungkin Cintaku telah kering dan layu. Ibarat sebatang Pohon yang tak pernah mendapat siraman air hujan. 

57.
Untuk apa berjuang demi orang yang menghancurkan kebahagiaan?

58.
Engkau berjuang untuknya, sedangkan dia berjuang untuk orang lain?

59.
Jangan terlalu bodoh untuk berjuang sendiri mempertahankan cinta. Masih banyak orang lain yang menghargai dirimu.

60.
Bijaklah dalam berjuang. Ada saatnya engkau berjuang habis-habisan. Ada saatnya engkau berhenti. 

Menyerah dalam Hubungan


61.
Maafkan aku karena aku berpikir kamu juga mencintai diriku.

62.
Hubungan kadang-kadang ibarat kaca. Lebih baik penjaranya pecah daripada terluka karena menyatukannya.

63.
Hari ini aku harus memilih antara memperjuangkan atau melupakan.

64.
Ikhtiar yang paling tinggi adalah ketika hati mulai pasrah.

65.
Aku menyerah

66.
Aku tidak membenci dirimu. Aku hanya membenci diri sendiri,  mengapa begitu bodoh mencintai orang yang tak pernah mau mencintaimu.

67.
Bukanlah karena tombak musuh, benteng itu hancur karena digerogoti rayap kecil. 

68. 
Semoga kesulitanmu hari ini merupakan tebusan untuk kebahagiaan di masa datang.

69.
Hatimu boleh patah. Matamu boleh basah. Pikiranmu boleh rasa. Tapi perlahan-lahan semuanya takkan kembali baik-baik saja!

70.
Sebenarnya aku ingin terus bertahan. Hanya saja aku tak rela melihat diriku menderita lagi dan lagi.


Lelah Hati dan Pikiran


71.
Berjuang sendiri membuat lelah hati dan pikiran.

72.
Aku hanya ingin tertidur dalam kepulasan. Saya ingin lagi diganggu oleh hiruk pikuk kehidupan. 

73.
Berjuang seorang diri. Lelah tanpa yang ada  menemani. Tertidur dalam sunyi. 

74.
Inilah saatnya untuk pejamkan mata. Melupakan segala resah dan gelisah. 

75.
Hanya ketika bersujud kepada-Nya,  seolah-olah runtuh semua beban yang memberati pundak ini. 

76.
Mencintai tak akan pernah mudah. Kita harus berjuang dan bersabar. 

77.
Banyak yang tak menyadari bahwa orang yang paling mencintaimu adalah orang yang sering kamu abaikan. 

78.
Meninggalkan orang yang mencintai kita dan malah berjuang mati matian untuk orang yang bahkan tidak bisa kita harapka: adalah sebuah kebodohan. 

79.
Pengorbananku tak pernah terlihat olehnya. Kesabaranku  tak pernah dihargai oleh dirinya.

80.
Aku hanya menikmati setiap perjuangan ini. Kalaupun gagal setidaknya aku tak gagal membangun kemuliaan diri sendiri.


Untukmu Yang Berjuang Sendiri


81.me
Tuhan tak pernah menyia-nyiakan sekecil apapun perjuangan kita. 

82.
Seandainya hari ini tak ada hasil, mungkin Tuhan menyimpannya untuk hari esok. 

83.
Mengapa harus disibukkan dengan mencemaskan seseorang? Cemaskan saja masa depanmu!

84.
Dia yang berjuang akan mendapatkan. Kalau pun tak mendapatkan yang diinginkan,  mungkin akan diganti dengan yang lebih baik dari apa yang diharapkan. 

85.
Marahnya mungkin ingin perhatian. Cemberut nya barangkali karena dia ingin dimengerti.

86.
Hanya orang-orang yang berjiwa besar yang tak sakit hati ketika perjuangan yang disia-siakan.

87.
Untuk apa mencari orang yang hebat. Carilah dia yang bersedia berjuang bersama-sama. 

88.
Sepertinya aku rela jika orang lain mengambil dirimu dari hidupku.

89.
Mungkin cara kita yang salah. Mungkin cinta kita melanggar aturan-Nya. Dan kita pun kini harus berpisah.

90.
Cinta tak harus melekat dalam kebersamaan. Tapi melekat pada doa-doa di malam yang senyap. 

91.
Apa yang kau tanam,  akan kau tuai. Bukan hari ini,  bisa jadi kita menuainya di waktu yang paling tepat.

92.
Melepaskanmu adalah cara terbaik mempertahankan cintaku yang begitu lelah. 

93.
Yang terbaik bukanlah yang datang dengan segala kelebihannya. Namun yang tidak pergi meskipun tahu kekuranganmu. 

94.
Bahagia itu sederhana. Saat tahu siapa yang harus diperjuangkan, siapa yang harus ditinggalkan. 

95. 
Cinta bukan sekedar kita senang bersamanya. Tapi komitmen untuk tetap bersama meski ada badai yang menerpa…



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url