75 Kata-Kata Untuk Orang Yang Menghina Kita, Balasan dan Sindiran

Kata-Kata Untuk Orang Yang Menghina Kita.  Entah apa sebabnya ada orang yang suka menghina. Mungkin hobinya atau mungkin dia tidak punya pekerjaan.

Sehingga dia seenaknya menghina kita. Menghina kita jelek, miskin, kurus, gendut, bodoh, apapun yang bisa dijadikan hinaan dia jadikan hinaan.

Kata-kata yang menghina akan memutuskan persaudaraan. Hanya akan menyakiti hati.

Orang yang menghina sebetulnya adalah orang yang terhina. Dia menutupi ke hinaannya dengan cara menghina orang lain.

Padahal kata-katanya yang merendahkan, menunjukkan bahwa dia memiliki akhlak yang sangat rendah.

Sebab hanya orang-orang mulia yang bisa memuliakan orang lain.

Kita tidak akan nyaman bersama orang yang suka menghina dan merendahkan.

Itulah sebabnya mereka yang suka menghina orang lain, tidak memiliki teman yang setia.

Semua yang kita lakukan tidak berarti di hadapannya. Perjuangan menjadi sia-sia apabila di depan matanya.

Bagi dirinya hanya dia saja yang hebat. Sedangkan orang lain rendah.

Kata-kata sindiran ketika dihina

kata orang menghina kita




1.
Orang yang suka menghina orang lain,  dia akan dihina.

2.
Tak perlu resah ketika dihina,  karena sebenarnya yang hina itu adalah orang yang menghina.

3.
Jadikan hinaan sebagai bahan semangat dalam berjuang.

4.
Memang kamu orang yang mulia. Kalau saya sih tak ada apa-apanya.

5.
Jangan pernah merasa terganggu oleh orang yang suka menghina. 

6.
Tak perlu membalas hinaan dengan hinaan. Balaslah dengan akhlak yang mulia.

7.
Jawablah hinaan orang lain dengan kerja keras sampai kamu sukses.

8.
Kesuksesanmu bisa membungkam hinaan orang lain.

9.
Pedihnya hinaan dan cemoohan orang lain bisa jadi sebagai pintu terkabulnya doa.

10.
Ada saatnya diam itu lebih baik daripada membalas.

Kata Balasan Untuk orang Yang Menghina Kita


kata orang menghina kita
11.
Terimakasih telah mengingatkan bahwa diriku bukanlah siapa-siapa.

12.
Aku lebih hina dari yang kamu duga. Hanya saja Allah masih menutupi aib-aibku. 

13.
Memang banyak hal yang harus aku perbaiki. Terima kasih telah membantuku.

14.
Aku berjanji suatu hari nanti aku akan lebih sukses dibandingkan hari ini. Mudah-mudahan nanti kamu senang melihatnya…

15.
Bukan pujian yang membuat seseorang berkembang. Tetapi hinaan yang datang ditimpakan.

16.
Aku mengakui bahwa kamu lebih mulia dari diriku. 

17.
Walaupun tanpa menghina diriku, aku memang lebih rendah dari pada dirimu.

18.
Aku tak punya apa-apa kecuali doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

19.
Saat kau menghinaku, aku telah berjanji untuk tidak bermalas-malasan lagi. 

20.
Pandai menghina dan berkata kasar bukan berarti dia di menangkan oleh Tuhan.

Kata Sindiran Orang yang Membenci Kita

kata orang menghina kita


21.
Orang yang membenci kita mungkin saja karena dia iri dengan nikmat dan kebahagiaan hidup ini.

22.
Bukan benci pada diriku, tapi mungkin dia benci karena aku lebih bahagia daripada dirinya.

23.
Ada orang yang membenciku dan mengajak orang lain untuk membenciku.

24.
Orang yang membenci kita hakikatnya nya adalah orang yang selalu memikirkan diri kita.

24.
Betapa banyak orang yang sukses setelah dia dihina dan direndahkan.

25.
Jangan jadi pembenci orang lain. Jangan-jangan kitalah yang dibenci oleh sang Pencipta.

26.
Orang yang menyimpan kebencian sebenarnya hanyalah mengumpulkan kesengsaraan di dalam hati.

27.
Jangan kotori hati dengan kebencian. Siapa tahu orang yang kamu benci adalah orang yang disayang oleh Tuhan. 

28.
Hanya karena orang lain membenci kita, bukan berarti kita membiarkan kebencian di hati ini.

29.
Kebencian seseorang tidak akan menjatuhkan. Justru dia yang akan tergelincir karena kebencian.

30.
Orang yang suka menghina mengungkapkan bahwa dalam hatinya penuh dengan kebencian.


Motivasi Untuk orang Yang Direndahkan

kata orang menghina kita


31.
Merendahlah dengan serendah-rendahnya agar orang lain tak bisa lagi merendahkan kita. 

32.
Lebih baik berdoa kepada Tuhan agar kita dimuliakan. 

33.
Orang yang dihina bukan berarti dia hina. Rasul yang mulia dihina oleh manusia. Namun Tuhan-nya  yang langsung memuliakan dia. 

34.
Saat engkau tak terganggu oleh hinaan orang lain, berarti engkau memiliki jiwa yang besar.

35.
Jangan mencela orang yang berusaha menjadi baik.

36.
Setiap hinaan lebih baik dijadikan jalan perbaikan diri.

37.
Untuk apa menghabiskan waktu dan tenaga hanya membalas hinaan orang dengan hinaan yang lain.

38.
Jangan kotori lisanmu dengan menghina orang-orang yang hina. 

39.
Jadilah manusia yang kokoh. Dihina tak tumbang, dipuji tak terbang.

40.
Kemuliaan dirimu bisa jadi dimulai dari hinaan orang lain.

Menghina Karena Kita Kurus

kata orang menghina kita


41.
Mulai sekarang jangan suka ngurusin saya. Karena saya sudah kurus tanpa bantuan sampeyan. 

42.
Kalau ada orang yang mempermasalahkan bentuk tubuhmu, berarti dia punya masalah adalah dia!

43.
Saya makan terus tapi tidak kurus-kurus.

44.
Krus atau Gendut adalah pilihan. Tapi makan enak adalah kebutuhan.

45.
Enaknya jadi orang kurus. Walaupun banyak makan, ngga banyak pikiran. 

46.
Biarin kurus juga. Yang penting hatinya happy!

47.
Nggak punya waktu mencemaskan kegemukan.  Makan terus karena badan masih kurus. 

48.
Alangkah tersiksanya orang yang gemuk. Pengen makan, tapi ngga boleh. 

49.
Manusia itu paling kurus paling gemuk. Yang nggak boleh adalah menghina. 

50.
Mau kurus,  Mau gemuk yang paling bahagia.

Menghina Kita Gemuk

kata orang menghina kita


51.
Gemuk bukan dosa. Yang doa itu kalau suka menghina dan merendahkan. 

52.
Orang yang salah itu selalu kepoin  kehidupan orang lain. 

53.
Aku gendut dan aku bahagia.

54.
Happy itu kalau kita tak punya dosa. Makanya jangan suka menghina supaya kamu tak hidup sengsara.

55.
Biar gendut aku punya segalanya. Dan yang penting tapi bahagia.


Menghina Kita Miskin

kata orang menghina kita


56.
Semoga suatu hari kelak kamu merasakan susahnya hidup miskin. 

57.
Aku doakan semoga engkau selalu kaya raya  supaya kamu tak merasakan pedihnya dihina karena kemiskinan. 

58.
Aku kerja keras karena aku sadar aku bukan anak orang kaya.

59.
Mungkin aku miskin tapi aku bukan orang yang suka menghina.

60.
Dunia ini berputar. Suatu hari yang miskin mungkin menjadi kaya;  yang kaya jatuh miskin. 

Kata Bijak Tentang Hinaan


61.
Merendahkan atau menghina orang lain menunjukkan bahwa kamu tidak memiliki kelebihan yang dimiliki dia. 

62.
Andai saja aku memiliki harta yang berlimpah,  bukannya menghina orang miskin, justru aku ingin menolong mereka. 

63.
Orang tidak akan pernah tahu bagaimana nasib bisa mengubah hidup kita. 

64.
Hargai orang lain jika kamu ingin dihargai. Muliakan orang lain Jika kamu ingin memuliakan. 

65.
Dengan merendahkan orang lain bukan berarti kamu menjadi tinggi. Dengan menghina orang lain bukan berarti kamu menjadi mulia. 

66.
Orang yang kamu remehkan bisa jadi lebih baik dalam banyak hal dibandingkan dirimu. 

67.
Orang yang kau hina bisa jadi memiliki hati yang lebih mulia.

68.
Jangan pernah menghina orang lain yang kamu anggap miskin. Bisa jadi Ia memiliki hati yang lebih kaya daripada dirimu. 

69.
Pada lisan kita terletak kemuliaan atau keinginan. Berkatalah dengan cara yang paling bijak. 

70.
Tak perlu membalas hinaan orang hina. Sebab hanya akan mengotori hati dan lisan.


Jangan Suka Menghina


71. 
Tak ada seorangpun yang mulia dengan banyak menghina. 

72. 
Manusia telah dimuliakan. Oleh sebab itu jangan pernah dihinakan.

73.
Mulianya manusia bukan terletak pada harta. Melainkan pada hati yang bertakwa.

74.
Jangan suka menghina orang lain. Nasib orang siapa yang tahu.

75.
Jika hari ini kamu dihina orang,  mungkin kamu pernah menghina orang lain. 

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan Caption | Status | Quote | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat | Orang | Menghina | Kita |
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url