80 Kata Kata Nyaman Bersamamu | Singkat Bahasa Inggris Untuk Kekasih

Kata Kata Nyaman Bersamamu. Merasa nyaman lebih penting bagiku daripada kata-kata untaian cinta.

Mereka bisa mengatakan bahwa mereka mencintai aku. Namun jiwaku bisa merasakan siapakah yang benar-benar cinta, dan siapakah yang cintanya hanya di bibir saja.

Cinta yang tulus akan membuat seseorang nyaman. Bahkan walau sekedar menatap wajahnya. 

Terlebih menghabiskan waktu berdua. Bercerita tentang isi jiwa. Dan dia mendengarkan, tanpa menyela. 

Dia mendengarkan, tanpa mengkritik. Dia tahu kita salah, namun tetap menerima. 

Bersamamu, aku merasa nyaman. Entah karena apa sebenarnya. 

Apakah karena cinta kasihmu? Perjuanganmu? Pengorbananmu? Atau karena hal lainnya. 

Yang kutahu, aku ingin selalu bersamamu. 

Kata-Kata Nyaman Bersamamu

kata nyaman bersamamu



1.
Duduklah bersamaku. Tidakkah engkau tahu bersamamu nyamanlah jiwaku.

2.
Aku bersyukur memiliki seorang sahabat yang hanya duduk dengannya, aku merasa nyaman.

3.
Kalau kau sudah memberikan kenyamanan, jangan pernah engkau meninggalkan.

4.
Bersamamu aku selalu jatuh cinta. Jatuh cinta berkali-kali. Tapi hanya pada orang yang sama. 

5. 
Kamu boleh marah kepadaku. Namun jangan pernah meninggalkaku. 

6.
Pada marahmu saja aku terpesona. Apalagi pada senyumanmu.

7.
Kau bertanya, apakah aku mencintaimu? Aku rasa iya. Karena aku merasa nyaman setiap kali di dekatmu. 

8. 
Kalau sudah sama-sama merasa nyaman, buanglah segala kesal yang pernah ada. Bukankah bahagia bersama lebih berharga?

9. 
Rasanya aku begitu serasi saat tidur bersamamu. Begitu bahagia melayanimu. Dan merasa sempurna saat sholat bersamamu. 

10. 
Saat tahu bahwa aku akan sedih bila berpisah denganmu, di saat itulah aku tahu bahwa aku mencintaimu. 

Kata Nyaman bersamamu Bahasa Inggris

kata nyaman bersamamu


11. 
You're the only person I feel comfortable with.

Artinya: Kamulah satu-satunya orang yang aku nyaman saat bersama.


12.
Sometimes you meet a person and you just click - you’re comfortable with them, like you’ve known them whole life, and you don’t have to pretend to be anyone or anything. 

Artinya: Kadang-kadang kamu bertemu dengan seseorang yang langsung cocok- nyaman bersama mereka seakan-akan telah mengenalnya sepanjang hidup. 

13.
Any day I spent with you is my favorite day. So, today is my favorite day. 

Artinya: Hari-hari yang aku jalani bersamamu adalah hari-hari terindahku. Dan hari ini salah satu hari terindah didalam hidupku. 

14.
There's absolutely nothing like having a best friend.

Artinya: Tak ada yang lebih baik daripada seorang sahabat.

15.
A sweet friendship refreshes the soul.

Artinya: Persahabatan melahirkan  kegembiraan.

16.
Because of you, I laugh a little harder, cry a little less, and smile a lot more.

17.
Friendship isn’t about who you’ve known the longest. It’s about who walked into your life and said ‘I’m here for you’ and proved it.

18.
One million memories, ten thousand inside jokes, one hundred shared secrets, one reason: best friends…

19.
Sometimes you put walls up not to keep people out, but to see who cares enough to break them down.

20.
Rain or shine… I’ll always be here.


Kata Aku Bahagia Bersamamu

kata nyaman bersamamu


21.
Tahukah dirimu, bahwa kehadiranmu membawa bahagia dalam hidupku. 

22.
Ada yang tak ingin kulepas selamanya,  yaitu mencintai dirimu. 

23.
Aku tak pernah iri dengan mereka karena aku sudah bahagia.

24.
Satu ucapan yang ingin aku katakan, “Aku beruntung memiliki dirimu!”

25.
Setelah memilikimu kini saatnya bersyukur.

26.
Orang lain boleh memiliki harta namun bagiku dirimu adalah harta terbaik.

27.
Terima kasih telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.

28.
Dunia yang kusam telah engkau warnai dengan keceriaan.

29.
Bersamamu aku memiliki ruang kegembiraan dalam jiwa. 

30. 
Mengenal dirimu ini aku mengenal jalan kebahagiaan. Bahwa dunia ini bukanlah tujuan melainkan persinggahan.

Kata-Kata Aku Beruntung Memilikimu

kata nyaman bersamamu


31.
Bersamamu aku merasa nyaman. Bersamamu aku merasa diriku begitu berharga.

32.
Bersamamu aku merasa pengorbanan ini tak sia-sia. 

33.
Bersamamu aku kuat melewati badai kehidupan. 

34.
Bersamamu aku menjadi lebih bijak menghadapi kehidupan ini.

35.
Bersamamu aku merasa menjadi orang yang paling berbahagia.

36.
Bersamamu aku merasa kehidupan ini begitu nyaman bagiku.

37.
Hanya ucapan terima kasih yang bisa aku berikan buat seseorang yang telah memberi nyaman.

38.
Hadiah terindah darimu adalah jalan yang mengarahkanku menuju surga. 

39.
Aku bersyukur memiliki dirimu. 

40.
Tuhan begitu baik ketika Dia mengirimkan dirimu dalam hidupku.

Kata Romantis Nyaman Bersama Dirimu

41.
Duduklah bersamaku. Ingin aku katakan sesuatu. Yang kata-katanya berasal dari dalam hatiku.

42.
Bahwa hari-hariku penuh dengan bunga bunga. Segenap hatiku penuh dengan rasa bahagia. Karena dirimu memberi nyaman,  tenang, dan keteduhan. 

43.
Maka aku pun bersyukur sebab dirimu adalah hadiah paling berharga. Kehadiranmu lebih sejuk daripada embun di pagi hari. 

44.
Senyumanmu lebih indah daripada bunga mawar yang sedang merekah.

45.
Tatapanmu lebih teduh  daripada taman yang paling indah.

46.
Aura wajah lebih mempesona daripada bulan di malam purnama.

47.
Pintaku kepadamu Bawalah Diriku menuju surga.

48.
Sebab aku ingin bahagia selama-lamanya. Tak hanya di dunia,  namun juga di akhirat kelak.

49.
Apalah artinya kesenangan di dunia karena kesenangan hanya sekejap.

50.
Aku mencintaimu dari kemarin. Entah esok atau lusa. Mungkin aku lebih mencintaimu dari hari-hari yang sebelumnya.

Nyaman Saat Bersamamu

kata nyaman bersamamu


51.
Saat bersamamu, nyamanlah seluruh jiwa raga.

52.
Saat berada di sisimu, aku merasa begitu aman.

53.
Aku ingin waktu tak berputar saat duduk berdua bersamamu.

54.
Cinta yang paling indah ternyata adalah cinta yang yang tumbuh di atas mahligai rumah tangga.

55.
Terus terang, aku nyaman saat bersamamu. 

56.
Karena bersamamu lebih membahagiakan maka aku memilih untuk meninggalkan kesendirian.

57.
Aku tak mengerti kenapa aku ingin selalu bersama. Namun aku sangat tahu aku nyaman saat bersamamu. 

58.
Kuingin nyaman bersamamu  di malam ini. 

59.
Jangan pernah menyia-nyiakan cintaku. Jangan pernah membiarkan aku bersedih.

60.
Aku tahu bahwa cintamu hanya untuk dirimu. Itulah mengapa aku tak ragu untuk berkorban demi dirimu.


Kata Romantis Untuk Kekasih

kata nyaman bersamamu


61.
Aku akan tetap bersamamu di hari-hari bahagia sebab kamu bersamaku di hari-hari yang sulit. 

62.
Kalaulah bahagia ada pada harta, akan kukejar harta itu hingga ke ujung dunia.

Karena bahagia itu ada pada semilir angin, akan kuikuti ke mana angin itu pergi.

Akan tetapi bahagia itu saat bersamamu. Merasakan tenang. Mendapatkan nyaman. Dan tahu bahwa cintamu hanya untukku. 

63.
Yang cantik banyak. Yang pintar pun banyak. Tapi kalau yang membuat nyaman sepertimu,  ya cuma kamu.

64.
Di antara bentangan usiaku,  aku pernah melihat bintang yang bersinar terang. Dialah kamu!

65.
Hilangnya tak berganti. Perginya tak kembali. Memang kamu begitu berharga.

66.
Memikirkanmu membuat mataku terpejam. Karena aku tahu kenyataan lebih indah daripada impian. 

67.
Aku tak mengerti tentang cinta sampai aku bertemu denganmu.

68.
Terima kasih bersedia berjalan bersamaku dan memberikan warna dalam kehidupanku. 

69.
Hatiku sedang tak ingin apa-apa melainkan ingin bersama denganmu. 

70.
Kucoba melupakan dirimu namun bayanganmu memeluk diriku.

71.
Menerima limpahan cinta membuatku bahagia. Memberikan cinta padamu membuat hidupku semakin bertenaga.

72.
Di dalam rumah tangga, keberhasilan ialah menemukan seseorang yang tepat. 

73.
Aku cinta kamu. Kamu nyebelin tapi bikin rindu.

74.
Para pecinta pernah gagal dan terjatuh seperti daun yang gugur.

75.
Sebelum mengenali orang lain, kenalilah diri sendiri. Lalu carilah orang yang tepat untukmu.

76.
Dia bukannya tak mengerti tentang dirimu. Dia hanya orang yang salah.

77.
Segalanya indah bila bersamamu. Malam bagai berbintang. Pagi begitu cerah. 

78.
Aku tak pernah jatuh cinta seperti ini. Diliputi kebahagiaan, dihiasi dengan sukacita.

79.
Karena kamu yang terbaik, maka kamu akan melihat bagaimana kesetiaan kepadamu.

80.
Mencintai membuatku bahagia. Dicintai membuatku merasa cukup sgala-galanya. 











Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url