95 Kata Mutiara Saling Melengkapi Kekurangan Satu Sama Sama Lain

"Jika tidak ada kasih sayang Maka tidak akan kesabaran untuk melengkapi kekurangan pasangan."

"Tidak ada manusia yang sempurna dan terbebas dari kekurangan. Itulah sebabnya kamu ada untuk melengkapi kekurangannya."

"Masing-masing memiliki kekurangan dan masing-masing memiliki tugas untuk melengkapi kekurangan pasangannya."

.

Berikut ini merupakan kata-kata mutiara tentang saling melengkapi satu sama lain.

Pasangan yang Bahagia bukanlah pasangan yang masing-masing sempurna.

Namun pasangan yang bahagia tak terlepas dari kekurangan.

Hanya saja mereka menerima kemudian menutupi kekurangan pasangannya.

Kalaulah tidak ada orang yang mampu menerima kekurangan orang lain maka tidak akan ada rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah.

Mari saling melengkapi

kata saling melengkapi


1.
Aku tahu kelebihan dirimu. Aku juga tahu apa kekurangan. Dan aku tahu apa tugasku: melengkapi dirimu.

2.
Aku menerima dirimu apa adanya; mencintaimu seutuhnya; menutupi kekuranganmu seluruhnya.

3.
Bukannya aku suka dengan kekuranganmu, melainkan cintaku padamu telah menutupinya.

4.
Kalau kita bisa saling melengkapi satu sama lain, maka kita berada dititik kesempurnaan.

5.
Aku mencintaimu apa adanya. Maka menerima kekuranganmu adalah bentuk dari ketulusan cintaku.

6.
Terima kasih telah menerima diriku apa adanya. Terima kasih pula telah menerima kekuranganku tanpa mengeluhkannya.

7.
Bahkan aku harus menerima kekuranganmu karena Engkau telah menerima ketidaksempurnaan ku.

8.
Engkau hadir melengkapi hidupku dan menghapus kekuranganku. Aku hadir untuk mensyukuri kelebihanmu dan menutupi kekuranganmu.

9.
Selamanya kita akan bersama apabila kita Mau melengkapi satu sama lain.

10.
Bukan kesempurnaan yang melanggengkan cinta. Namun keberanian menutupi kekurangan pasangan yang membuat cinta tetap mekar.

Saling memahami satu sama lain


11.
Memahami merupakan pondasi besar untuk rumah tangga yang bahagia.

12.
Seseorang tidak akan bisa memahami pasangannya kecuali dia memiliki kemampuan untuk mendengarkan.

13.
Jika kamu bersedia melengkapi kekurangannya, maka kamu akan menjadi orang yang paling dicintai olehnya.

14.
Tidak akan pernah bahagia seseorang yang yang hanya melihat kekurangan orang lain.

15.
Terima kasih yang telah bersedia melengkapi hidupku. 

16.
Aku merasa begitu bahagia hidup bersama denganmu. Maka aku berdoa semoga setelah kematian Engkau dan aku tetap dalam kebersamaan.

17.
Terima kasih untuk setiap pengorbanan yang mungkin tak pernah aku sadari.

18.
Terima kasih untuk setiap kesabaran, yang tak pernah aku hargai.

19.
Terima kasih telah menutupi kekuranganku dan menjadikanku pasangan yang sempurna bagimu.

20.
Aku bersyukur memiliki kekurangan karena dengannya aku tahu kelebihan dirimu.

Saling Melengkapi Dalam Kehidupan


21.
Jangan mencari yang sempurna namun tak bisa menerima kekuranganmu.

22.
Yang sederhana namun bisa menerima kekuranganmu, dialah yang mampu melengkapi kebahagiaanmu.

23.
Cinta yang tulus tak harus dengan orang yang sempurna. Cinta yang tulus justru hadir dari penerimaan yang sempurna atas segala kekurangan.

24.
Terkadang hanya dengan kata-kata kita membangkitkan suasana: sedih, romantis, bahkan bahagia.

25.
Sadarilah bahwa setiap orang memiliki kekurangan. Dan tugasmu adalah menutupi kekurangannya.

26.
Kita tak pernah bisa hidup sendiri. Oleh karena itu berbagilah dengan yang lain dalam kebahagiaan maupun kehidupan.

27.
Hidup ini tak selalu indah. Pagi hari tak selalu cerah. Namun jika hati kita bahagia semuanya akan menjadi sempurna.

28.
Hidup dalam gubuk yang sederhana tidak akan jadi masalah jika jiwamu bahagia.

29.
Sebaik apapun pasangan Jika Engkau orang yang tak bisa menerima kekurangan orang lain, maka ia tetap buruk di matamu.

30.
Marilah kita melengkapi satu sama lain bukan menjatuhkan dan saling menjelek-jelekkan.

Indahnya Kebersamaan


31.
Lelaki tak bisa hidup tanpa wanita. Dan wanita tak bisa hidup tanpa lelaki. Masing-masing diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.

32.
Hadirnya langit yang mendung agar kita bisa menghargai pagi yang cerah.

33.
Tuhan menciptakan terik Mentari agar kita memahami indahnya keteduhan.

34.
Tuhan menciptakan ketidak sempurnaan agar kita merindukan sebuah tempat yang sempurna untuk menjalani hidup selama-lamanya.

35.
Kesempurnaan cintamu adalah manakala engkau menerima ketidak sempurnaan pasanganmu.

36.
Tak ada badai yang datang terus-menerus. Tak ada hujan yang turun tanpa reda.

37.
Ada siang ada malam. Ada terang ada gelap. Semuanya diciptakan untuk saling melengkapi satu sama lain.

38.
Milikilah hati seperti Telaga yang mampu menampung air yang datang kepadanya.

39.
Terangnya matahari tidak akan bisa terlihat jika engkau menutup mata.

40.
Kebaikan seseorang tidak pernah bisa kita terima jika di mata kita hanya melihat kekurangannya.

Menjadi pasangan seutuhnya


41.
Genggamlah tanganku dan bawalah aku menyusuri pantai-pantai kebahagiaan bersamamu.

42.
Aku tahu bahwa di depan mungkin ada mendung yang sedang menanti. Namun aku percaya bersamamu kita bisa melewati.

43.
Aku merasa dia berjuang bersama-sama menapaki hidup dalam sengsara. Sebab aku percaya bahwa ujung dari kehidupan ini adalah bahagia.

44.
Dia yang setia dalam suka maupun duka akan menjadi permata di dalam hati kita.

45.
Saat kita melihat kebaikannya, maka kita akan menerima kekurangannya.

46.
Aku tahu aku bukanlah lelaki yang sempurna. Itulah sebelumnya aku membutuhkan dirimu.

47.
Kemarin aku mencintaimu. Tetapi tidak tahu kalau besok, mungkin aku lebih mencintaimu.

48.
Hati yang diliputi oleh kebahagiaan, kesejahteraan, penerimaan, ketabahan, maka ia akan memancarkan keindahan di wajah pemiliknya.

49.
Aku tak mungkin jatuh cinta lagi kecuali kepada dirimu.

50.
Izinkan hari ini aku mencintaimu dengan segenap jiwaku. Sebab esok aku membutuhkan kenangan indah untuk menambah rasa cinta yang telah ada.

Engkau melengkapi hidupku


51.
Di dalam duka, Engkau adalah motivasiku. Di dalam suka engkau adalah penyempurna hidupku.

52.
Kesetiaanmu menerima diriku merupakan sesuatu yang hebat dan paling hebat. Karena aku tahu diriku penuh dengan kekurangan.

53.
Memahami betapa setianya dirimu, maka aku memaksa diriku berjuang agar bisa membahagiakan dirimu.

54.
Aku tak pernah henti untuk berdoa, agar tuhan izinkan diriku mampu memasukkan Rasa Bahagia ke dalam lubuk hatimu.

55.
Dilahirkan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan, kita melengkapi satu sama dengan, dalam penyatuan cinta dan kasih sayang. 

56.
Tidak ada manusia yang sempurna. Itulah sebabnya kita bisa memperbaiki diri setiap hari.

57.
Saling melengkapi adalah cara yang sempurna sebuah keluarga yang bahagia. 

58.
Belajarlah menjadi pribadi yang selalu memperbaiki kekurangan diri. 

59.
Hal pertama agar tidak sempurna adalah mengakui bahwa kita banyak kekurangan.

60.
Bersatunya dua orang yang berbeda merupakan sesuatu yang sempurna jika mereka saling melengkapi satu sama lain.

Kata-kata Saling Melengkapi Satu Sama Lain


61.
Kelemahanmu  bisa tertutupi oleh kelebihan dirinya. Kekurangannya harus kau tutupi dengan kelebihanmu. 

62.
Selamanya kita tak bisa menjadi manusia yang sempurna kecuali ada seseorang yang melengkapi hidup kita.

63.
Kita mencintai seseorang bukan karena dia sempurna tetapi kita mencintainya karena kita menerima kekurangan dirinya.

64.
Bahkan orang yang memiliki banyak kesamaan akan tetap saling membutuhkan. Karena kita memang harus saling melengkapi satu sama lain. 

65.
Sederhanalah dalam mencintai. Berikan dia kebahagiaan dan kau akan mendapatkan kebahagiaan lain.

66.
Istana yang indah merupakan penyatuan dari berbagai bahan yang masing-masing memiliki kekurangan.

67.
Belajarlah untuk menerima dengan jiwa yang terbuka. Penerimaan mu adalah gerbang menuju kebahagiaan.

68.
Seringkali kita menuntut orang lain agar bisa menerima diri kita apa adanya. Kita lupa menutup diri sendiri agar bisa menerima orang lain pun apa adanya.

69.
Tuhan menciptakan kita penuh dengan kelemahan agar kita bisa bersatu, saling membutuhkan, dan melengkapi satu sama lain.

70.
Seseorang yang mencintai dia akan menerima apapun dirimu apa adanya.

Kaulah Penyempurna Hidupku

71.
Dalam bahagia engkau penyempurna, Dalam Duka engkau penyemangat. Aku sungguh membutuhkan dirimu, membutuhkan dirimu hari demi hari.

72.
Seseorang yang sempurna seperti yang kau inginkan. Tetapi aku akan berusaha menjadi penyempurna kehidupanmu. 

73.
Jangan remehkan rumput yang rendah di bawah kaki kita. Anda setiap hal yang kecil pun memiliki perannya dalam kehidupan ini.

74.
Berhentilah mengeluh kan hidup. Belajarlah bersyukur dengan apa yang Allah berikan kepadamu.

75.
Ketika Bersamamu aku merasa berada di masa depanku. Dan kehilangan dirimu merupakan kesedihan terdalamku. 

76.
Kita diciptakan berpasang-pasangan agar bisa melakukan satu sama lain.

77.
Kita harus saling mencintai, bukan saling menyakiti. Saling mencintai akan membuat bahagia;  saling menyakiti akan menghasilkan duka lara. 

78.
Belajarlah saling mengasihi dan berbagi. Cintailah manusia  sebagaimana engkau mencintai diri sendiri.

79.
Dia yang mengasihi akan dikasihi. Dia yang menyayangi akan disayangi. 

80.
Jika engkau mencari yang sempurna Sampai kapanpun kau tak dapat menemukannya.

81.
Yang pernah meremehkan kebaikan seseorang walaupun kau tak melihatnya. Bukankah pohon yang besar selalu ditopang oleh akar yang menghujam dalam?

82.
Selama engkau membantu saudaramu, Tuhan akan membantu dirimu. 

83.
Tidak kau dipertemukan dengan seseorang yang baik hati, jagalah dia dengan memberi kebaikan padanya. Jangan sampai menyakiti.

84.
Hidup ini harus disertai dengan rasa syukur. Jangan bersyukur kita bisa menikmati keadaan kita meskipun dalam kesusahan.

85.
Orang yang egois tidak akan bisa berteman, bahkan tidak bisa berteman dengan dirinya sendiri.

86.
Orang yang mementingkan dirinya sendiri akan hilang dari hati orang.  Yang

87.
Kita selalu bersedia mengingat orang yang banyak berjasa. Maka Jadilah orang yang selalu memberi zakat untuk orang lain.

88.
Seandainya engkau tidak bersama dia, bisa jadi engkau belum sukses seperti ini.

89.
Pasangan yang baik adalah anugerah dari Tuhan. Maka jagalah jangan sampai Tuhan mengambilnya karena sikapmu yang buruk.

90.
Istri yang baik hati adalah mutiara berharga di dalam rumah. Bahkan dia lebih berharga dari rumah mewah yang kau punya.

91.
Ketika engkau mengatakan Aku cinta padamu, maka saat itu kamu juga harus belajar berkorban untuknya.

92.
Kadang-kadang kita mengatakan jatuh cinta pada seseorang, pada hal yang terjadi adalah kita ingin orang tersebut membahagiakan hidup kita.

93.
Jika benar engkau mencintainya maka engkau akan berusaha bahagia dengannya. Dan berusaha agar dia berbahagia denganmu. 

94.
Ingatlah bahwa Kecantikan itu akan pudar bersama waktu. Oleh sebab itu lebih baik mempercantik hatimu ada dia akan membuat jiwa terkesima dan terpesona selama-lamanya.

95.
Jangan biarkan hatinya rata hanya engkau tak bersedia menjadi penyempurna kehidupannya. 


Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan Caption | Status | Quote | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat | Saling | Melengkapi | Satu | Sama lain |


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url