95 Kata-Kata Perjuangan Yang Disia-siakan, Diabaikan

Kata -Kata Perjuangan Yang Disia-siakan. Mencintai seseorang selalu disertai Harapan. Harapan itu adalah agar kita bahagia selama-lamanya.

Itulah sebabnya kita berani untuk berjuang. Meraih impian dan cita-cita.

Namun ada kalanya perjuangan kita disia-siakan. Tak dianggap tak dihargai bahkan disepelekan.

Semua pengorbanan terasa sia-sia. Orang yang kita cintai Justru tak pernah memahami.

Yang dia pahami adalah bagaimana dirinya senang. Namun dia tak pernah memahami perasaan kita sebagai pasangan.

Memang kita tak ingin mengeluh dalam kehidupan ini. Seharusnya kita menjalani mensyukuri dan menikmati hidup.

Akan tetapi kitapun harus cerdas jangan sampai kehidupan itu jatuh ke jurang kebinasaan.

Apalah artinya hidup apabila hanya menyengsarakan diri. Kamu boleh mengeluh karena capek karena lelah.

Dan kamu berhak mendapatkan kebahagiaan di dalam hidup.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata perjuangan yang disia-siakan.

Kata-Kata Perjuangan Yang Disia-siakan

kata perjuangan yang disia-siakan


1.
Sebesar apapun perjuanganku, terlalu kecil di matamu.

2.
Mungkin sudah saatnya aku mengakhiri kelelahan ini.

3.
Kamu tidak bisa membahagiakan seseorang yang selalu merasa kekurangan.

4.
Mungkin dia tidak membutuhkan cintamu; yang dia butuhkan adalah uangmu.

5.
Aku sangat kasihan kepada dirimu yang menyia-nyiakan perjuangan ini.

6.
Karena suatu saat nanti aku tahu engkau akan menyesal.

7.
Dan mungkin, ketika engkau datang padaku aku sudah tak butuh dirimu.

8.
Aku tak akan menyia-nyiakan perjuangan ini. Akan kuberikan pada seseorang yang mencintaiku.

9.
Darimu aku belajar bahwa tak selamanya perjuangan itu dihargai. 

10.
Aku mundur dan itu lebih baik karena memang aku tak dibutuhkan olehmu. 

Kata Perjuangan yang Tak Dianggap

kata perjuangan yang dibabaikan


11.
Sengsara lah mereka yang tak pernah menganggap perjuangan orang lain.

12.
Kalau memang tak lagi dihargai,  aku akan pergi.

13.
Berjuang adalah ciri khasku. Tapi aku berjuang untuk orang yang benar-benar membutuhkan.

14.
Lebih baik kesepian daripada berjuang tanpa penghargaan. Karena hal  itu menyakitkan.

15.
Aku kira kebahagiaan yang akan kudapatkan. Setelah perjuangan berdarah-darah, rupanya engkau lebih memilih dirinya.

16.
Ada yang lebih pantas menerima perjuangan cinta ini.

17.
Tidak ada alasan untuk bertahan kecuali engkau benar-benar sabar.

18.
Sekeras apapun perjuanganku, tak ada artinya bagimu. 

19.
Diabaikan itu lebih berat daripada hidup dalam kesepian.

20.
Perhatian ke selama ini rupanya diabaikan


Kata Perjuangan Yang Diabaikan



21.
Suatu saat kamu akan merasakan betapa sakit hati karena diabaikan. 

22.
Aku sedang berjuang untuk melupakan seseorang yang melupakan perjuanganku.

23.
Menerima dia yang mencintai lebih membahagiakan daripada menunggu dia yang sering menyakiti.

24.
Inilah saat terbaik untuk meninggalkan dirimu.

25.
Ketika perjuangan, pengorbanan, dan perhatian selalu diabaikan lebih baik pergi jauh. Dengan begitu aku menghindarkan diri dari rasa sakit hati. 

26.
Ada orang yang keberadaannya tak dihargai namun kepergiannya begitu disesali. 

27.
Setidaknya aku sudah belajar berjuang; bahkan harus berjuang mengalahkan diri sendiri demi dirimu.

28.
Kecewa itu hadir ketika perjuangan tak dihargai.

29.
Seandainya engkau menghargai perjuangan ini, tidak mungkin engkau menyia-nyiakan diriku.

30.
Aku hanya bisa berdoa, semoga engkau bertemu dengan seseorang yang bisa membuatmu bahagia. 

Kata Perjuangan Yang Gagal

kata perjuangan cinta

31.
Ini aku harus mengatakan, aku benar-benar gagal memperjuangkan dirimu.

32.
Setidaknya aku sudah berjuang hingga titik darah penghabisan

33.
Gagal dalam perjuangan lebih terhormat daripada duduk dengan diliputi kepengecutan.

34.
Dia bukan gagal dalam berjuang. Dia hanya berhenti karena engkau tak lagi menghargai.

36.
Aku akan terus berjuang dan ingin kuketahui ujung dari perjuangan ku.

37.
Cinta adalah tentang kuat tidaknya kamu bertahan.

38.


39.
Mungkin engkau tak butuh dihargai. Hanya saja, jiwamu lebih memilih orang yang menghargai perjuangan.

40.
Jangan mengeluh dengan keadaan hidup. Perjuangan tidak akan pernah berhenti kecuali engkau telah mati.

Kata-Kata Perjuangan yang Tak Terlihat


41.
Belajarlah berterima kasih karena begitu banyak perjuangan yang tak terlihat.

42.
Terima kasih untuk kesabaranmu yang terkena kuhargai;  ketabahanmu menjalani kesulitan ini. 

43.
Terima kasih untuk setiap perjuangan yang mungkin aku abaikan.

44.


45.
Inilah waktu bagi ku untuk merenung. 

46.
Aku selalu merasa bahwa akulah yang benar dan kaulah yang salah. Padahal bisa jadi sebaliknya…

47.
Aku ingin belajar peduli termasuk pada dirimu yang tak pernah menghargai.

48.
Biarlah kebaikan ini hanya Allah yang membalasnya. 

49.
Rasa sakit dan kecewa ini bisa jadi adalah balasan atas dosa-dosaku. 

50.
Engkau harus mencintai hingga tak terasa lagi sakit di hati itu.


Kata Perjuangan Kehidupan


kata perjuangan kehidupan
51.


52.
Konsisten melakukan kebiasaan buruk, perlahan-lahan akan memberi dampak pada nasib buruk walau tanpa disadari.

53.
Lakukan hal-hal kecil yang bermanfaat setiap hari. Nasib baik akan menghampiri.

54.
Cobalah untuk bersyukur setiap hari. Mudah-mudahan menjadi makmur di atas muka bumi. 

55.
Hidup adalah perjuangan; dan perjuangan adalah kehidupan.

56.
Kita hidup untuk berjuang, bukan untuk menyerah kalah.

57.
Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Semuanya pasti dibalas oleh Allah Yang Maha Kuasa.

58.
Gagal dalam perjuangan bukan berarti gagal dalam kehidupan.

59.
Dalam satu kegagalan terdapat 1000 pelajaran.

60.
Jangan pernah berfikir bahwa perjuangan ini disia-siakan.

Kata Perjuangan Anak Rantau


kata perjuangan anak rantau
61.


62.
Pahit getirnya kehidupan Kusimpan dalam-dalam. Biar aku ceritakan kepada mereka hanya tentang keindahan.

63.
Pulang rasanya malu. Tak pulang rasanya rindu. 

64.
Masa-masa merintis adalah masa-masa merintih.

65.
Kutinggalkan kampung halaman demi meraih masa depan.

66.
Dia yang pernah menolakku,  kini menyesal ketika aku pulang membawa masa depan yang gilang gemilang.

67.
Sedih sendiri. Sepi sendiri. Kadang sakit pun hanya seorang diri. Begini nasib anak rantau. 

68.
Apapun yang terjadi, jangan mengeluh dengan keadaan hidup ini. 

69.
Beribu harapan berada di pundak. Semoga kelak bisa ku bahagiakan ayah dan ibu.

70.
Akan kuberikan kan segalanya untuk ibu;  karena Ibu adalah segalanya. 

Kata Kamu Pasti Bisa


kata kata perjuangan yang disia-siakan
71.
Meskipun kamu mengatakan mustahil, kamu pasti bisa.

72.


73.
Meskipun orang lain mengatakan kamu hanyalah pemimpi, kamu pasti bisa.

74.
Meskipun orang lain menyepelekanmu,  kamu pasti bisa. 

75.
Meskipun orang lain merendahkanmu, kamu pasti bisa. 

76.
Berdoalah kepada Allah. Karena Dia-lah yang berkuasa atas segalanya.

77.
Bersemangatlah dan jangan lemah. Mohonlah pertolongan kepada Allah.

78.
Ingatlah, tidak ada perjuangan yang disia-siakan. Segala perjuanganmu telah Allah perhitungkan.

79.
Kamu akan tahu, semua kelebihan ini akan hilang manakala berada di puncak keberhasilan.

80.
Tetaplah jujur jangan bermuka dua. Seorang lelaki adalah dia yang memiliki jati diri.


Kata Perjuangan Ayah Untuk Anaknya


81.
Seorang ayah rela memendam rasa malu demi melihat anak-anaknya bahagia.

82.
Seorang ayah berjuang siang malam untuk memastikan kesejahteraan anak-anak.

83.
Setidaknya aku menjadi seorang ayah pejuang. Bukan ayah pecundang.

84.
Aku memang bukan seorang ayah yang sempurna. Namun aku ingin Keluarga ku berbahagia.

85.
Seorang ayah tahan memendam kesusahannya,  agar tetap menjadi rahasia bagi anak-anaknya. 

86.
Tidak ada perjuangan yang sia-sia. Perjuangan seorang ayah bisa jadi baru berhasil pada generasi anak-anaknya. 

87.
Hargailah perjuangan orang-orang terdekat. 

88.
Seorang ayah rela bekerja keras walau di bawah hujan dan sambaran petir.

89.
Uang bukan segalanya ; keluarga lebih berharga. 

90.
Di saat-saat susah,  di situlah kesetiaan cinta teruji kemurniannya. 

Kata Perjuangan Seorang Lelaki Yang Tak Dihargai


91.
Aku tetap berjuang untukmu... seandainya engkau berjuang menerima diriku.

92.
Kalaulah perjuangan ini tak lagi dihargai,   itulah pertanda bahwa engkau menyuruhku pergi.

93.
Aku memang mencintaimu;  namun tidak bergantung kepada dirimu.

94.
Perjuangan seorang lelaki bukan hanya untuk dirinya. Ia berjuang untuk keluarganya. 

95.
Perjuangan seorang lelaki bisa saja tak terlihat. Namun suatu ketika ia dapat dirasakan.


Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan Caption | Status | Quote | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat | Perjuangan | Yang | Disia-siakan | Diabaikan |



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url