65 Kata Motivasi Kerja Untuk Suami, Indah Romantis Bikin Bahagia

“Doaku selalu menyertaimu. Cintaku selalu mengiringi setiap langkahmu.Semoga kerjamu semakin berkah.”

“Aku akan selalu setia menemanimu.  Bersabar ketika susah. Dan menyempurnakan kebahagiaan bersamamu.”

“Doa seorang istri akan selalu menyertai langkah sang sang suami. Semangat bekerja! Sungguh aku mencintaimu!”

“Berapapun hasilnya, aku menerima. Kebahagiaan bukan hanya terletak pada jumlah, melainkan juga pada hati yang menerima.”

“Jangan putus semangat. Jangan menyerah. Jangan putus asa. Kita pasti bisa melewati badai kehidupan ini.” 

“Selalu ada rahasia indah untuk para pekerja keras.”

“Didiklah agar diri sendiri tambah dan sabar menghadapi segala rintangan. Yakin bahwa segala sesuatu akan indah di akhirnya.”

“Jangan mengeluh kopimu dingin  karena dia pernah hangat namun kau biarkan. Jangan  mengeluh dengan keadaan karena dia pernah indah namun syukur kita lalaikan.”

“Bekerjalah dengan hati yang damai. Bekerja dengan semangat. Jangan pernah menyia-nyiakan orang yang tulus mencintaimu.”

Kata Indah Untuk Suami

kata motivasi kerja


1.
Apapun yang terjadi jalani Nikmati dan syukuri hidup ini. Bukankah itu yang membuat kita bahagia selamanya ini?

2.
Jangan marah ketika orang lain merendahkan kita. Selama kita tak pernah merendahkan orang lain.

3.
Aku tetap menemanimu penuh kesabaran dan keikhlasan. Jangan cemaskan diri. Bekerjalah dengan hati yang damai. 

4.
Aku pernah bersabar menanti jodoh; jodohku yaitu kamu. Dan aku bersabar menanti rezeki; dalam sabar akan ada keberkahan.

5.
Lebih baik hidup sederhana dan tidak banyak gaya dan pamer. Lebih baik bekerja keras, kemudian membahagiakan keluarga.

6.
Aku tak pernah mengungkapkan kehidupan ini. Apapun yang kau berikan aku rela menerima. Dalam suka maupun duka, hati ini tetap setia. 

7.
Ketika di sana engkau bekerja, aku di sini memanjatkan doa.

8.
Hati ini yakin bahwa suatu hari nanti kau akan berubah. Kepedihan berganti pembahasannya. Kesusahan berganti dengan kesenangan.

9.
Karena cinta bukan hanya saling meminta, akan tetapi saling melengkapi satu sama lain.

10.
Mungkin kita ibarat sepasang sepatu yang sedang melangkah menuju tempat-tempat yang indah.

Semangat Terus


11.
Bekerja mencari sesuap nasi dan satu kolam mutiara.

12.
Sabar itu pahit di awalnya. Tapi pasti manis di akhirnya.

13.
Kalau lagi jenuh cobalah bayangkan diriku. Biar kerja mu tambah semangat.

14.
Berangkat pagi pulang petang. Yang penting keluarga bisa senang.

15.
Terima kasih sudah perhatian kepada kami semua. Semoga selalu dalam lindungan-Nya.

16.
Yang lain sedang liburan, suamiku cari lemburan.

17.
Biarlah susah di awal yang penting bahagia di akhir.

18.
Semuanya akan menjadi indah kalau sudah tiba waktunya.

19.
Kita memang tak sekaya orang lain. Syukuri  saja apa yang ada.

20.
Hidup memang harus sesuai dengan kebutuhan, supaya tenang. 

21.
Suamiku memang paling hebat. Setiap hari kerja keras demi keluarga.

22.
Suami yang menjadikan istri sebagai ratu di rumah, dia akan menjadi raja.

23.
Istri adalah jantung kebahagiaan di rumah. Terima kasih telah membahagiakan diriku.

24.
Aku sudah cukup bahagia dengan hadiah-hadiah kecil yang kau bawa setiap pulang dari kerja.

25.
Sebaik-baik Cinta adalah saling mendoakan. Hari ini aku doakan semoga engkau selalu dalam perlindungan dari Allah.

26.
Aku  selalu rindu tatapan yang penuh kasih sayang dari dirimu.

27.
Kita memang memiliki kekurangan. Dengan  pernikahan ini kita akan saling melengkapi satu sama lain.

28.
Ada saatnya bercanda dan bersenang-senang. Ada saatnya pula bekerja keras sekuat tenaga.

29.
Setiap rumah harus memiliki pintu maaf yang seluas-luasnya. 

30.
Tetaplah bersabar menghadapi rintangan hidup ini. Percayalah suatu hari ini pasti berubah.


31.
Selama bumi masih berputar, Selalu Ada Kesempatan. Jangan menyerah dan putus asa.

32.
Setiap impian meminta pengorbanan. Aku belajar ikhlas dan sabar memberikan pengorbanan ini.

33.
Tidak tidak perlu hebat untuk memulai, tetapi kita harus mulai agar bisa menjadi hebat.

34.
Bekerjalah seperti air yang mengalir. Tanpa lelah, tanpa keluhan. Bila saatnya berhenti dia pun berhenti.

35.
Aku sangat bersyukur dikaruniai seorang suami yang penyayang, penyabar, dan bertanggung jawab. Terima kasih atas segalanya…

36.
Rezeki sedikit yang disyukuri lebih berarti daripada banyak namun tanpa keberkahan.

37.
Suamiku bukan orang yang sempurna. Tetapi dia yang terbaik bagiku.

38.
Aku akan melakukan apapun demi kebahagiaanmu keluarga. Selamat bekerja untuk suami aku yang disana.

39.
Semoga kebahagiaan ini bertambah setiap hari. Jangan lupa bersyukur supaya hidup kita tambah makmur.

40.
Terima kasih telah bekerja keras untuk kami semua. Semoga engkau pun bahagia memiliki kami semua.

41.
Orang bilang bekerja keras adalah uang untuk membeli kesuksesan.

42.
Apapun dirimu, kami semua mencintaimu dengan tulus. Doa kami menyertaimu.

43.
Sebuah kebahagiaan bisa memeluk dirimu. Sebuah kebanggaan bisa menemani perjalanan hidupmu.

44.
Jangan pernah patah semangat. Memilikimu merupakan kebahagiaan bagi kami.

45.
Tidak ada yang lebih membahagiakan, kecuali melihat seorang suami yang bekerja keras demi tanggung jawab kepada keluarga.

46.
Selamat bekerja. Tenanglah di sana, biarkan rumah menjadi tanggung jawabku.

47.
"Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

48.
Aku tak mengharapkan apapun, kecuali kesetiaan dari dirimu.

49.
Ditinggal kerja, langsung Rindu. Sebabnya adalah karena aku terlalu cinta kepadamu.

50.
Dari dulu sampai sekarang aku tak bosan-bosan jatuh cinta kepadamu.

51.
Dibalik setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Sesulit apapun sebuah permasalahan, pasti akan ada jalan keluar.

52.
Jangan terlalu pusing dengan keadaan. Tugas kita adalah berusaha dan berdoa.

53.
Di dalam doa doaku, aku menyebut namamu.

54.
Engkau adalah jawaban dari doaku. Namamu lah yang aku semogakan. Dan bersamamu hatiku penuh dengan kebahagiaan.

55.
Aku bersyukur telah kau titipkan seorang pendamping yang begitu membahagiakan. Lindungilah dirinya agar selalu bisa membimbingku menjadi wanita yang lebih baik.

56.
Banyak rumah tangga yang hancur karena kurang bersyukur atas rezeki yang Tuhan berikan. Ya Allah berikan kami hati yang senantiasa bersyukur ketika dalam kelimpahan. Dan hati yang bersabar ketika di dalam kesulitan.

57.
Kamu memang layak mendapatkan seluruh cintaku. Makin hari makin sayang kepadamu.

58.
Aku selalu mengingat saat-saat jatuh cinta. Dan hari ini apa yang kamu lakukan membuatku semakin cinta.

59.
Setiap hari aku mencintaimu dan cintaku tanpa akhir. Setiap kerja kerasmu membuatku harus terima kasih.

60.
Maafkan diriku bila belum bisa menjadi seorang istri yang baik. Namun aku berjanji agar engkau tak kecewa telah memilih diriku.

61.
Hujan pun ada redanya. Bunga yang mekar pun ada layunya. Tetapi kasih sayang bersemi selamanya.

62.
Hatiku bergembira saat ini dia tahu bahwa namamu terukir di sana.

63.
Kerja keras yang kau tunjukkan membuat diriku begitu tenang. Karena kerja keras merupakan pertanda kebaikan di masa depan.

64.
Selalu kuberikan kepada satu-satunya orang yang ada di dalam hatiku. Dia adalah kamu.

65.
Selamat bekerja sayang. Jangan lupa cepat pulang. 

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan Caption | Status | Quote | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat 






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url