95 Kata Rindu Seseorang Paling Menyentuh Hati

 "Ada di rindu di dalam hati dan aku ingin bertemu."

"Ketika aku menangis di dalam hati, maka aku tahu bahwa aku sedang merindu."

"Tak ada obat rindu yang paling mujarab kecuali berjumpa, duduk bersama, dan menikmati waktu hanya berdua. "



Itulah beberapa contoh kata-kata rindu pada seseorang, yang kadang-kadang membuat hati tersentuh. 

Setiap manusia memiliki rasa rindu. Entah kepada Ibu tercinta, ayah, keluarga, sahabat, teman, istri, suami, maupun rind
,¹u ke masa kecil yang begitu indah. 

Kadang kala kita mengungkapkannya lewat puisi rindu, pantun rindu, bahkan sekedar kata-kata. 

Berikut ini merupakan kumpulan kata-kata cinta dan rindu pada seseorang. 

Kata Rindu Dalam Diam


1.
Ada rindu yang tersimpan, tak terungkapkan, hanya rindu dalam diam. 

2.
Rindu ini begitu indah. Tumbuh diantara hati yang resah. Rindu padamu tak pernah sudah. 

3.
Ingin ku ungkapkan, namun takut kecewa. Terus kusimpan namun takut sakit dalam dada. Tapi biarlah rindu ini menemani diriku yang sedang merana. 

4.
Hanya kata-kata yang dapat kusampaikan. Tentang rindu pada seseorang. 

5.
Kadang-kadang rindu dalam diam lebih indah daripada rindu yang diungkapkan. 

6.
Ingin ku ungkapkan namun aku malu. Betapa indahnya dirimu. Akankah terus Kusimpan rindu ini hanya dalam diam. 

7.
Ingin ku sampaikan pada hembusan angin bahwa: ada rindu di dalam dada. Rindu pada seseorang orang yang memberi kenangan. Indah kurasa sampai saat ini. 

8.
Bagaikan nyanyian ombak rinduku padamu. Terus berdebur di sepanjang waktu. Tak mungkin pindahke lain hati. Hanya dirimu yang aku cinta. 

9.
Mengapa rindu terus mengganggu di dalam hatiku, rindu untukmu rindu sepanjang waktu, rindu selalu... 

10.
Ingin kukatakan kepadamu Sayang, ada rindu yang selalu membayang. Rindu ingin bertemu walau hanya Sekejap waktu. 

Rindu Seseorang 

kata rindu


11.
Ingin ku menangis saat ku mengenang, dirimu yang Jauh di seberang sana. Selalu rindu ku menggebu Rindu padamu tak pernah jemu. 

12.
Ribuan orang datang dan pergi di dalam hidup ini. Namun ada satu yang selalu di hati, dialah sang kekasih. 

13.
Saat rindu melanda, segalanya berubah. Hatiku pun semakin gundah. Adakah waktu untuk berjumpa? Agar terobati rindu di dalam hati, rindu padamu Kekasih..


14.
Untuk seseorang yang aku sayang, Aku hanya ingin mengatakan bahwa Aku sedang tersiksa oleh rindu, Rindu kepadamu. 

15.
Kunanti kabar darimu, kutunggu selalu. Kapankah kau pulang menemui diriku? Tega kah kau biarkan aku merana? 

16.
Saat rindu pada seseorang, hanya kulihat fotomu untuk mengenang. Tak mungkin lagi kita bisa bersama walaupun sama-sama saling cinta. 

17.
Aku meniti jalan cinta yang kau bentangkan. Dengan segala perjuangan dan pengorbanan. Rela ku lakukan hanya Agar bahagia engkau dapatkan. 

18.
Kutatap langit yang membentang biru diatas sama; kusaksikan awan putih mengambang. Selalu ku kenang dirimu yang selalu membuatku rindu... 

19.
Cintamu Seputih salju di sana, jadi amu setegar karang di lautan. Hanya padamu rinduku aku berikan. Karena kamu telah menyentuh hatiku. 

20.
Hanya air mata yang jatuh terurai saat ku kenang dirimu sayang. Semenjak kepergianmu hatiku merasa sepi sunyi tiada terperi. 

Untuk Seseorang Yang Jauh 


21.
Walaupun jarak memisahkan kita berdua, tak akan surut cinta kepadamu. Rinduku yang menggelora adalah pertanda bawa cintaku bertambah-tambah. 

22.
Untukmu yang jauh disana, kau harus mengerti bahwa kau dekat di hati. 

23.
Kemanapun aku pergi, bayang-bayang rindu selalu mengikuti. 

24.
Sejauh apapun engkau pergi, di sini aku tak jenuh menanti. Ku Tahu Engkau lah jodohku terbaik sepanjang hidupku. 

25.
Apa yang dapat aku lakukan, saat rindu datang menghadang? Haruskah aku tuliskan puisi bagaikan seorang pujangga cinta? 

26.
Bagaikan terkurung dinding karang, tiada pintu tiada jalan. Hanya Kenapa dalam hidupku semenjak kau meninggalkanku. 

27.
Hanyalah sesal  terus membayang, mengiringi setiap detak jantungku. 

28.
Mengapa dulu kutinggalkan dirimu seorang, kini yang datang hanyalah penyesalan. 

29.
Sayu mata yang kau milikku Anugerah Ilahi, cantik sebening embun. Senyum teduh dibibirmu tanacon selalu membuat aku merindu. 

30.
Sampai malam aku tetap terkenang , dirimu yang aku sayang. 

Kata Kata Penikmat Rindu 


31.
Terkadang rindu ini lebih indah daripada pertemuan yang dinanti-nantikan. 

32.
Jangan rindu ini aku bisa menuliskan puisi, menikmati kesendirian, dan bahagia meskipun kesepian

33.
Seandainya tak ada rindu mungkin kata-kata ini tak akan tercipta. Biarlah kunikmati rindu yang membara agar suatu hari nanti kau pun mengerti bahwa ada cinta yang begitu indah... 

34.
Kunanti kau di ujung senja, kutunggu kau disini, tetapi hanya dalam mimpi engkau kembali... Tommy J Pira. 

35.
Luasnya langit membentang berhiaskan awan gemawan, indahnya pantai bersama ombak di lautan, tak juga bisa menyembuhkan rinduku kepadamu. 

36.
Kunikmati rinduku bersama secangkir kopi do waktu senja bersama sang surya. 

37.
Akan ku ceritakan tentang kisah ku saat kita bertemu. Betapa pilunya hatiku menanti disini bersama sang sepi. 

38.
Dia yang pernah mengisi hatiku, ini dia benar-benar mengisinya dengan rindu. 

39.
Izinkan diriku menikmati rindu walau sakit di dalam dadaku. Engkau yang dulu pernah aku cinta kini hidup dengan yang lain. 

40.
Kurelakan engkau bahagia bersama yang lain Walau terkadang masih tercinta di dalam dada. 

41.
Apa yang harus aku lakukan saat rindu bagaikan air yang menggenang? Haruskah aku lupakan dirinya ataukah memang saatnya mencari yang lain? 

42.
Aku telah berusaha untuk melupakanmu selupa-lupanya. Namun maafkan karena sampai hari ini aku belum bisa. 

43.
Dia yang aku cinta setelah lupa. Sedangkan diriku masih menanti dirinya dalam rindu yang tak bertepi. 

44.
Kadang kala rindu terjawab pada waktu-waktu yang tak terduga. 

45.
Rindu tak pernah mengerti Bagaimana tersiksa diriku ini. Dia terus datang walaupun tak diundang. 

46.
Betapa lama kutunggu dirimu sampai di ujung hariku. 

47.
Kan ku simpan baik-baik kenangan bersamamu walaupun kau tak lagi bersamaku. 

48.
Bagiku mengenalmu adalah kebahagiaan. Walau sekejap berjumpa hatiku rasa sejahtera. 

49.
Lambaian tanganmu masih terkenang selalu. Berpuluh tahun kabar kamu kemarin bersamaku. 

50.
Ada yang bilang cinta padaku; Ada pula yang bilang rindu padaku titik, ada yang bilang aku ini menjadi bunga-bunga rindu. 

51.
Hadirmu bagaikan gerimis senja bersama pelangi yang indah. Selalu kunanti kedatangannya. 

52.
Gelap malam semakin sepi, aku duduk termenung seorang diri. Dan bayangmu selalu berkelebat di khayalku. 

53.
Berhari-hari kita berpisah, Rasanya baru kemarin kita bersama. Ada rindu menggebu di dalam dada. Apakah kau rasakan rindu yang sama. 

54.
Selamat pagi untuk kekasih. Selamat malam untukmu sayang. Selalu kuucapkan dan kukirimkan pada hembusan angin. Semoga engkau disana merasakannya. 

55.
Rinduku padamu bagaikan sebutir benih, awalnya kecil lama-lama membesar. 

56.
Cintaku padamu hanya seujung kuku, walau sedikit tapi tak pernah habis. 

57.
Kau ucapkan selamat tinggal kepadaku. Selamat tinggal wahai cinta. Telah kau bawa segala cinta yang ku berikan, tapi kau lupa membawa kerinduan, tersisa di sini... 

58.
Walau besok hari libur, cintaku padamu tak pernah libur. 

59.
Selamat malam aku ucapkan. Untukmu Gadis yang jadi pujaan. Moga-moga kita cepat bertemu, mengobati semua rindu. 

60.
Rinduku padamu bagaikan hujan yang deras. Tanpa awan mendung, turun tiba-tiba. Dan meskipun telah reda, basahnya masih terasa. 

61.
Seandainya boleh aku memilih, ingin kupilih dirimu jadi kekasih. Agar bisa bersama hari demi hari. 

62.
Disini menanti disana menunggu. Disini cinta disana merindu. 

63.
Sedih hatiku, ingin ku menangis. Kapankah berjumpa denganmu sayang? 

64.
Walaupun kau pergi jauh, jauh dariku. Janjiku di dalam hati tak ada yang lain. 

65.
Tak ada lagi yang kusayang selain dirimu. Tak ada lagi yang kucinta hanyalah dirimu. Selamanya... 

66.
Terserah kasih... kau menilai apapun tentangku. Namun di hati kau lah nasibku. 

67.
Malam datang lagi, di sini. Bersama sepi  semakin sunyi. 

68.
Ku coba melepaskan segalanya. Tak ada rindu untukmu lagi. Kucoba dan selalu aku mencoba. Namun kau selalu di hati. 

69.
Dibatas kota Ini, ku melepas dirimu. Bertahun sudah ku menunggu. Ini tak tahu engkau dimana. 

70.
Aku menjatuhkan air mataku di bibir pantai ini. Agar sampai rasa rinduku padamu yang sedang berlayar di sana. 

71.
Kau telah pergi jauh dari pandanganku. Tetapi tahukah engkau kau tak pernah pergi dari pikiranku. 

72.
Mengapa kita jatuhkan air mata saat perpisahan terjadi? Karena jiwa kita saling terhubung satu sama lain. 

73.
Hanya dirimu yang pergi dariku. Tetapi aku merasa seolah-olah dunia ini kosong dan sepi. 

74.
Aku mencintai caramu berbicara; caramu menatapku; caramu tersenyum kepadaku, dan caramu marah yang begitu menggoda. 

75.
Pagi ini begitu indah. Angin berhembus dengan lembutnya. Burung berkicau amat merdunya. Dan sang surya pun datang dengan amat cerahnya. Namun... semua keindahan ini kurang sempurna saat dirimu tak ada di sini, di sisiku. 

76.
Dan lilin-lilin pun tak akan padam, Jika engkau adalah sumbunya. Layang-layang tidak akan putus jika kau adalah seutas benangnya. Dan kerinduan ini tak sudah-sudah jika engkau adalah orang yang yang dirindukan itu. 

77.
Aku hanya merindukan masa kecil yang indah. Di mana dunia yang kukenal adalah dunia bermain dan dunia kebahagiaan. 

78.
Kadang-kadang kamu seperti kopi bikin susah tidur mata melek melulu. 

79.
Manusia itu tersiksa oleh kerinduan, tapi tak mau dilepaskan dari siksaan itu. 

80.
Sekian lama melanglang buana, pada akhirnya rindu ini hanya berlabuh di rumah. 

81.
Berada dipelukanmu, terasa hangat hatiku. Aku ingin kembali terpejam di sampingmu. 

82.
Kutambahkan hati walau harus berpisah, semuanya demi cita-cita. 

83.
Yang paling menyakitkan adalah: kamu merindukan seseorang tapi dia tidak rindu padamu. 

84.
Sebenarnya tuh aku kesel sama kamu. Aku tuh rindu berat sama kamu, tapi kamunya nggak ngerti-ngerti. 

85.
Ada orang-orang yang selalu dekat di hati. Dan bila berpisah membuat kita  sedih sekaligus bahagia. 

Rindu Suaramu 


86.
Ingin kudengar lagi suara indah darimu saat kau bercerita dengan mata yang berbinar. 

87.
Mendengar suaramu saja sudah membuat aku tenang. Apalagi saat kau memberiku sebuah pelukan. 

88.
Cara mau bercerita memanglah sangat mempesona. Akupun akan menjadi pendengar setia. 

89.
Kaulah segalanya bagiku. Tanpa dirimu rasanya hampa. Sayang, Maukah engkau menjadi pendamping hidupku? 

90.
Bersamamu terasa nyaman diriku. Aku tak pernah tahu apakah ini cinta apakah sekedar rasa yang tak pernah ku tahu apa namanya. 

Rindu Sahabat 


91.
Persahabatan adalah karunia yang tak ternilai. Selalu saja ada kebahagiaan mendalam saat bersama dengan mereka. 

92.
Dari kecil hingga dewasa, persahabatan ini tak pernah sirna. 

93.
Jangan ucapkan kata-kata sedih saat menelepon ku. Karena itu akan membuatku semakin rindu kamu. 

94.
Alangkah indahnya jika kita bersama. 

95.
Seringkali aku pura-pura tak membutuhkanmu, padahal aduh rindu.

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Ucapan Caption | Status | Quote | Motivasi | Bijak | Mutiara | Singkat 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url